Aku melihat jam di pergelangan tanganku yang menunjuk pukul 15.48. Saat sampai di rumah aku melihat gerbang rumahku terkunci dan lampunya juga mati karena langit sudah mulai gelap. 'Mungkin mama dan adik pergi' dalam batinku..
Aku mengambil dua buah kunci yaitu kunci gerbang dan kunci pintu rumah yang berada di dalam tasku. Segera ku buka gerbang dan masuk menuju pintu yang kemudian ku buka juga. Aku melepaskan sepatu dan masuk ke dalam, kemudian menaiki anak tangga menuju kamarku.Sampai di dalam kamar, aku letakkan tas ungu muda ku di meja belajar. Ku lepaskan dasi dan gerper ku, dan mencepol rambut ku. Aku mengambil baju santai di lemari, dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah 20 menit, aku keluar dari kamar mandi. Ku rebahkan tubuhku di kasur mengistirahatkan diriku, karena bosan aku mengambil handphone dari tas ku. Aku membuka aplikasi line, aku melihat undang dari grup yang bernama 'kelompok B.Indo'. Segera aku bergabung dengan grup yang telah di buat Vigo itu.
Obrolan Grup:
Thomas Vigo: Oi
Thomas Vigo: Oi
Thomas Vigo: Oi
Fazriel N: Apaan?
Salsa Amora: Apa?
M. Reyhan: Nyepam lo, nyet *Vigo
Thomas Vigo: Apaan si lo Rey! Gue cuma kasih tau gue udah buat grupnya doang
Rosla Ameira: Udah woi jangan berantem, jadinya kita mau dramain yang mana?
Virla Oktaviana: Iya, jadinya dramain yang mana? Gemana kalau cinderella?
Salsa Amora: Gue sih setuju ama lo Virla, gak tau yang lain?
Thomas Vigo: Kalau gue, terserah kalian aja
M. Reyhan: Gue sama, terserah mau dramain yang mana
Rosla Ameira: Berarti kita jadinya dramain cinderella, nih?
Fazriel N: Iya
Thomas Vigo: Baru nonggol lo Riel?
Fazriel N: Emang napa? Kangen ya?
M. Reyhan: Cieee, Vigo kangen ama Riel
Thomas Vigo: Najisss gue kangen Riel
Salsa Amora: Woi udah! Terus gemana tentang perannya?
Rosla Ameira: Kita ngomonginnya nanti aja di rumah siapa kek?
Virla Oktaviana: Di rumah lo aja, Ros?
Rosla Ameira: Ya udah, tapi jangan pada ngeberantakin aja
Salsa Amora: Sippp... Hari apa? Jam berapa?
Virla Oktaviana: Hari sabtu, jam 8 pagi, gemana?
Rosla Ameira: Oke deh, nanti kita ketemu di pintu masuk komplek Harapan Indah, tau kan?
Fazriel N: Sippp
Salsa Amora: Oke tau kok
Tok.. Tok.. Tok..
"Kak, ini mama" kata mama
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours
Teen FictionSeseorang yang aku suka dan selalu aku cari mengenai diri-nya. Setelah aku mengetahui semua tentang-nya, di saat yang sama aku pun mengetahui sahabat-ku suka pada-nya juga. Akhirnya, aku merelakan-nya untuk menjadi milik-mu sahabat-ku. Walaupun ini...