Perkenal

284 14 0
                                    

🍃 HAPPY READING🍃

Tok tok tok

"Dara........

Berulang kali mengetok pintu tapi tak ada jawaban sama sekali membuat orang yg mngetuk pintu merasa geram dan sedikit esmosi

"ADARA AZZELA  SANJAYA!!" 
ya gadis Cantik yang kerap di sapa Adara, anak dari "Fatir Sanjaya" dan Salma Sanjaya.

"Dengar gak sih tu anak, okeyy fine Abang tinggalin kamu aja, Berangkat sendiri yaa."

Adara yang mendengar itu terlonjak kaget dan berlari untuk membuka pintu kamar dengan wajah khas baru bangun

"Arghhhh..... Abang apa-apaan sih ganggu aja, dara masih ngantuk!

"Makanya jangan begadang Napa sihhhh."

"Aaaaa... Gimana nggak Drakor episode semalam keren bangetttt mknya gak mau ketinggalan akuuuuu." Pekik Adara

"Hm . Lalu masih ngantuk??

"Hehe iya sih, bangettt malahan."

"Ya udah sana lanjutt tidurrr , tapi jangan ngambek kalau Abang tinggalin."

"E-ehh iya bang, ni aku siap-siap dlu." Adara  dengan malas berjalan ke kamar mandi, dia begitu enggan membuka mata dan alhasil menabrak tembok."

"Arghh,,, kenapa sih ada Lo Disini buat sakit aja." Adara yg sedari tadi tiada hentinya mengomeli tembok itu membuat Rasya semakin gemesh dengan tingkah sang adik akhirnya tertawa lepas. Sadar akan gelak tawa abangnya, Adara menatap sinis ke arahnya.

"Apa,,,, mau omeli Abang lagi, gak puas apa omeli tu tembok."

"Gak. Jawabnya singkat

"Sudah sana mandi dek udah mau telat ini, masah sih hari pertama sekolah telat, Abang tunggu di bawah ya." Setelah mengatakan itu Rasya hendak pergi tapi di berbalik dan menatap Adara lagi.

"Apalagi Abangkyuuuu."

"Sana mandi, bau tauuuu."

Dengan kesal dan amarah yg terus memuncak di buat oleh abangnya itu.

"RASYA REFANDRA SANJAYA!!" pekik Adara. ya pria tampan and cool yg kerap di sapa Rasya, Abang Adara tentunya. Kadang baik kadang ngeselin sih hehehe.

15 menit sudah Adara mempersiapkan dirinya, dia pun keluar kamar dan turun ke bawah.

"Pagi Mah.

"Pagi Pah.

"Pagi sayang, di jawab bersamaan".

"Diihh.. Abang di lupain nih, ucap Rasya sambil menyantap Roti yg di pegang."

Adara membuang nafasnya kasar

"Selamat pagi Abangku Sayangggggggggggg!! Satu tarikan nafas di kata sayang membuat Rasya terkekeh akan tingkah adiknya.

"Panjang amat kata sayangnya dara."

"Chkk,, gak bersyukur Adara sayang sama Abang, dengan memanyunkan bibirnya karena merasa kesal pada Abang itu.

"Udah-udah.... ayo dara sarapan dulu, berdebat terus gitu kapan selesainya entar telat loh. Ucap Salma

"Iya mah.

Selesai sarapan mereka berdua pun pamitan kepada kedua orang tuanya

"Mah,Pah... Kita berangkat dulu ya. Ucap Rasya

"Iya nak, hati-hati ya."

"Jaga tuh adik kamu jangan sampai lecet okeyyyy!! tekan Fatir pada anak pertamanya itu.

kisahcintagidaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang