Prolog

349 11 2
                                    

Assalamualaikum, hay👋🏻, salam kenal semuanya, nama aku july, terserah kalian mau manggil apa, yang penting nyaman dan sopan ya!.

Selamat datang di karya ku yang pertama ini, selamat membaca kisah ALTARES, harap di maklumi ya kalau penulisan nya masih kurang rapi, dan jika ada kata atau penulisan yang kurang tepat tolong di sampaikan ke aku lewat kolom komentar ya!, karena itu menjadi pelajaran untuk aku.

Jangan jadi pembaca gelap ya habibati!♡
Jangan lupa follow akun wp ku @july_Burahima
Jangan lupa votenya💗

_SEKIAN TERIMAKASIH_



_Happy Reading_


"Ares, gu-gue udah suka sama lo.."

Cup

Altares mencium punggung tangan Alea. "Tapi gue ngak!!" Lalu dengan kasar ia menghempaskan tangan Alea.


==========


"Pilih satu di antara dua pilihan!, gue?, atau fara?."

Altares tersenyum miring, lalu merangkul pinggang fara. "Fara, tunangan gue!"

"Tapi gue istri sah lo!!"


==========


"Ares, t-tolong anterin gue ke rumah sakit, kepala gue pusing banget, gue juga mual.."

"Pergi sendiri!"

"Ta-tapi, gue ngak kuat Ares.."

LO TULI?!!"

Prang!

"Awshh" ringis Alea merasakan sakit di kakinya yang terkena pecahan vas bunga yang di lempari Altares.


==========


"LO MANUSIA PALING BEJJAT DI MUKA BUMI INI ALTARES!, LO BRENGSEK!, LO AYAH BRENGSEK!, LO UDAH BUNUH ANAK GUE ALTARES!!."

"Please maafin gue Alea.."

Prang!

"PERGI!, KELUAR!, GUE BILANG KELUARRR!!"


¤¤¤][¤¤¤


Tolong berikan satu kata untuk tayler nya🙏🏻

ini baru tayler nya ya habibati, baru sebagian inti dari isi cerita nya, harap di pahami dan di mengerti ya🙏🏻

Jangan lupa vote, komen dan follow akun wp ku ya (jika berkenan dan tidak di paksakan)

Terimakasih telah membaca💐💗


-Next part-


Seu💗...

ALTARES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang