Setelah beberapa jam kemudian tante Cantika pulang dari hotel menikmati malam yang indah, bersama simpanannya dan sedang asik nonton tv, telpon rumah pun terdengar berdering.
"Biiii... tolong angkat telponnya!" seru tante Cantika pada pembantunya.
Tante cantika pun menyuruh pembantunya untuk mengangkat telpon rumah yang berdering.
Bu sutiyem pembantunya pun terlihat bergegas menuju arah telpon rumah.
Terlihat Bu Sutiyem mengangguk anggukan kepalanya entah siapa yang bicara dalam telpon itu dengan Ibu Sutiyem.
Setelah selesai dan menutup telponnya ibuu Sutiyem terlihat bergegas menuju tante cantika yang masih duduk di ruang keluarga.
"Maaf buk, tadi bapak yang telpon, katanya bapak lagi dalam perjalanan pulang", ucap Ibu Sutiyem salah satu pembantu tante Cantika.
Bu sutiyem pun langsung menyampaikan berita dari tuan majikanya.
"Ya udah bi, bibi masak saja kesukaan bapak ya!" ujar tante Cantika menyuruh pembantunya.
Setelah bu sutiyem mendengar perintah dari tante Cantika, bu Sutiyem pun langsung bergegas ke dapur untuk mempersiapkan memasaknya.
Terlihat tante Cantika pun masuk ke kamar untuk mempersiapkan diri menyambut sang suami yang datang dari luar kota.
Setelah selesai mempersiapkan diri di kamarnya, terlihat tante Cantika menuruni tangga dengan dandanan yang rapih sangat Cantik dan seksi.
Kemudian tante Cantika kembali duduk di ruang keluarga menunggu kedatangan sang suami.
Setelah beberapa menit tante Cantika duduk di sofa ruang keluarga, terdengar suara klakson mobil di depan gerbang rumahnya.
"Biiii, tolong bukain gerbangnya bi!" ucap tante Cantika pada pembantunya.
Tante Cantika pun memanggil Bu Sutiyem salah satu pembantunya untuk membukakan pintu gerbang.
Bu Sutiyem pun langsung bergegas lari ke arah gerbang setelah mendengar majikannya memanggil dan menyuruh membukakan pintu gerbang.
Terdengar dari dalam rumah suaran gerbang terbuka dan suara mobil masuk ke halaman rumah.
Kemudian tante Cantika pun keluar dan berdiri di depan pintu untuk menyambut sang suami.
Setelah mobil masuk halaman dan terparkir, keluarlah seorang laki laki berusia 50 th dari dalam mobil itu dan langsung berjalan menuju arah tante Cantika beridiri.
"Apa kabar pah?" tanya tante Cantika.
"Kabar baik mah", ucap suami tante cantika.
Tante Cantika seraya menyodorkan tangan pada suaminya untuk berjabatan tangan dan mencium tangan sang suami.
Sang suami pun memeluk dan mencium kening tante Cantika dan kemudian merangkulnya mengajak masuk ke dalam rumah.
Terdengar suami tante Cantika pun bertanya tentang anaknya, bernama Dilan. Dilan adalah anak satu satunya.
"Dilan kemana mah?" tanya suami tante Cantika.
"Masih di rumah kakeknya pah?" ucap tante Cantika menjawab pertanyaan suaminya.
Tante Cantika pun seraya menjawab pertanyaan sang suami.
Tampak terlihat tante Cantika dan sang suami saling merangkul dan berjalan kedalam rumah, mereka pun terlihat langsung duduk di sofa ruang keluarga.
Terdengar suami istri pun berbincang bincang di ruangan itu.
"Oh, iya mah, papah bawa oleh oleh tuh masih di dalam mobil", gumam suami tante Cantika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Jadi Simpanan Isteri CEO
RomanceCerita ini hanya pandangan penulis saja, jika ada kesamaan Nama dan Tempat itu hanya kebetulan. Cerita khusus Dewasa. Cerita ini banyak mengandung adegan Dewasa, Jika Kamu belum cukup usia Bijaklah dalam memilih bacaan!!