Malam Pertama

8.6K 18 0
                                    

"Halo Tante, nanti malam kita mau ketemu di mana?" ucap pemuda itu dengan lawan bicaranya melalui panggilan telpon suara.

"Nanti aku kabarin lagi deh", ucap seorang wanita itu menjawab pemuda tersebut melalui panggilan telponnya.

"Oh, ok kalau begitu tante", ucap pemuda itu pada wanita yang menelponnya.

Terdengar percakapan seorang pemuda  dengan seorang wanita melalui panggilan telpon suara di pinggir jalan raya kota jakarta.

Kemudian terlihat pemuda itu duduk di depan sebuah warung kopi di pinggir jalan, terlihat pemuda itu berbincang bincang sama si pemilik warung.

Setelah pemuda itu lama berbincang-bincang dengan si pemilik warung tersebut, datanglah sebuah mobil mewah berhenti di depan warung tersebut. Terlihat di kemudi mobil mewah itu duduk seorang wanita cantik, yang berpakaian agak seksi sedang memegang setir, lalu terdengar wanita itu membunyikan klakson, lalu membuka kaca jendela mobil tersebut. kemudian wanita itu memanggil pemuda yang masih duduk di warung kopi.

"Mon, hayuk kita berangkat sekarang!" sahut seorang wanita cantik itu memanggil dari dalam kemudi mobil itu.

"Sebentar! aku bayar kopi dulu tante!" Sahut pemuda itu sembari membayar kopi dengan tergesa-gesa.

Setelah membayar kopi, pemuda yg di panggil dengan sebutan Mon oleh wanita cantik tersebut. Tampak terlihat seraya menghampiri mobil sedan mewah berwarna kuning tersebut.

Pemuda itu pun terlihat langsung membuka pintu mobil lalu kemudian pemuda itu pun masuk ke dalam mobil.

Mobil yang di kendarai wanita cantik itu pun langsung melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

Di dalam mobil tersebut, terdengar mereka berbincang bincang asik.

"Kok buru-buru amat sih tante?" ucap pemuda yang di sebut Mon di dalam mobil.

"Aku udah lama gak pernah dapat nafkah bhatin Mon, jadi ya gak tahan Mon", ucap wanita cantik itu pada pemuda yang bernama Ramon, yang berada di  sampingnya.

"Ya sabar yah tante, baru juga jam 10 malem kok", ucap pemuda tersebut pada wanita cantik itu.

"Iya itu Mon, makanya mumpung masih sore, aku belum ngantuk, jadi aku bisa menikmati", jawab wanita tersebut pada Ramon yang berada di sampingnya.

Perbincangan mereka ternyata tentang masalah hasrat di dalam mobil tersebut.

"Apa kita lakukan di mobil aja yah Mon?" ucap wanita cantik itu yang sedang menyetir mobilnya.

"Ya jangan dong tante, nanti kalau kita di tangkep hansip gimana? repot kita", ucap Ramon yang menolak ajakan wanita cantik itu.

Wanita cantik itu yang terlihat sudah kebelet sama Ramon, wanita cantik itu malah meminta Ramon melakukannya di dalam mobil.

"Sabar yah tante bentar lagi sampai kan, emang kita mau ke hotel mana tante?" ucap Ramon bertanya pada wanita cantik itu.

"Nyari yang deket aja Mon, kepalaku udah nyut-nyutan Nih", gumam wanita cantik itu pada pemuda tersebut.

Sampailah mereka di sebuah hotel di pinggiran kota, tempatnya pun agak sepi karena terlihat terlalu ke pelosok.

"Udah Mon, kita di sini aja yah Mon", ucap wanita cantik itu pada Ramon.

"Kalau aku sih di mana saja ok tante", ucap Ramon yang menyebut wanita Cantik itu Tante.

"Kamu udah di bilangin, jangan panggil aku tante lagi!" ucap wanita cantik itu yang tidak mau di panggil Tante oleh Ramon.

"Iya deh, aku minta maaf yah sayang", ucap Ramon pada wanita cantik itu.

"Nah gitu dong!" ucap wanita cantik itu pada Ramon.

Terpaksa Jadi Simpanan Isteri CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang