7. Mesin

150 22 7
                                    

Jadi kami pergi buat nolongin para penambang yang kami temui di sepanjang jalan. Tadi nemuin ada penambang yang bisa-bisanya tidur di jembatan, apa gak bakal sakit badannya? Mana pasti jembatannya dingin banget, kalo gue udah pasti masuk angin sih. 

Trus kami juga dapat info dari salah satu anggota tim penambang kalo bagian dalam Great Mine udah dikuasai oleh sekelompok robot, kemungkinan mereka adalah robot-robotnya si Boss Svarog. Dari namanya gue kebayang bapak-bapak bos mafia, macam yang di tv.

Dan disinilah gue, merhatiin Seele ngusir 2 gelandangan yang niat mau nyuri dari penambang. Serem juga vibes nya nih cewe.

"Eh? Apa ini? 2 gelandangan tadi sepertinya meninggalkan sesuatu" kata March, gue nyamperin dia buat liat apa yang dia temuin.

Tiba-tiba ada device bentuk segitiga nongol. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Beep beep beep, mencari pengguna potensial. Beep beep beep, cetak suara terdeteksi... mencari informasi identitas yang sesuai... Astaga! Alien!"

"Oi" baru juga ketemu udah ngajak berantem nih bongkahan besi. Sejak kapan device IPC gak sopan begini?

"Wah, dia bicara! Sepertinya dia tahu kami bukan dari planet ini" kata March.

"Kelihatannya bukan teknologi yang berasal dari sini. Lihat benda ini punya logo Interastral Peace Corporation" Dan Heng nunjuk logo di device itu, "Mungkin ini adalah barang antik yang ditinggalkan oleh beberapa penjelajah antarbintang di masa lalu"

"Beep beep beep, kalian juga antik"

💢💢💢

MINTA BANGET GUE PUKUL. INI SIAPA SIH YANG BIKIN, HAH?! GAK SOPAN BANGET PROGRAM KOMUNIKASINYA 💢.

Gue pernah terlibat dalam pengembangan teknologi di IPC tapi gue yakin ini bukan rancangan gue. Gak ada ciptaan gue yang program nya ngajakin gelut, "Emang cuma Crystal maha karya yang bisa gue banggain"

"Saya tersanjung, Tuan"

"Beep beep beep, baiklah terserah. Jadi kalian para alien tahu IPC? Itu bagus. Beep beep beep... perkenalkan, Aku Richard, Pencari objek yang digunakan di rumah. Informasi Model : 0.63, Professional Model. Paket Deluxe tahunan. Nama Panggilan : Findie"

Gue gak inget IPC pernah bikin produk beginian atau gue yang kurang bergaul disana makanya sampe gak tau apa aja produk tempat kerja gue dulu? Ya tapi gimana mau tau, kerjaan gue sendiri aja banyak mana dikas'ih selingan juga.

Findie bilang kalo modul pemindai gelombang otak nya rusak dan dia minta dibawa ke toko perbaikan IPC untuk perbaikan gratis soalnya dia punya garansi selama 232 tahun dan 84 hari. Lama juga ye, tapi tetep aja gak sopan. Enak aja mau minta tolong habis ngatain antik.

"Ternyata sudah rusak. Jadi bagaimana? Kita bawa saja?" March nanya.

Caelus anggukin kepala "Ya, mungkin saja dia bisa berguna"

The Bride  (HSR x Seme!Male OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang