Meruu's POV
Hai, guys. Ketemu lagi dengan gue yang, syukurlah, masih hidup sampai sekarang.
Ya, gue sempet menjalani hidup sebagai bayi lagi dan sebagai orang yang udah sering baca cerita isekai, harus gue akui kalo reinkarnasi jadi bayi tuh...
GAK ADA ENAK-ENAKNYA.
.
.*25 tahun yang lalu*
PANG! PANG! PANG!
BUSET INI MAU SAMPE KAPAN GUE NABRAK-NABRAK GINI?!
MAK! MAU PULANG! MAK!! 😭😭
Gue cuma bisa pasrah sambil nangisin nasib gue yang berakhir jadi bayi gini. Emang gue cuma bisa nangis sih. Karna badan bayi ini kayaknya udah cape nangis, gue akhirnya ngantuk dan ketiduran.
"Kami menemukan kapsul ini terombang-ambing dan terus menabrak dinding stasiun"
"Hmm... aneh sekali, bagaimana bisa kau sampai kesini?"
Waktu gue buka mata, gue liat ada cewe yang lagi ngeliatin gue. Disekitar nya ada banyak orang-orang yang juga lagi ngeliatin gue.
"Haruskah kita melakukan pemeriksaan padanya, Madam Herta?"
"Apakah ada petunjuk di dalam kapsul itu?"
"Sejauh ini hanya ada tulisan M/N, kami sudah mencoba mencari tahu tapi sejauh ini tidak ada apapun yang bisa kami ketahui"
Kayaknya nama cewe ini Herta, tapi kok dipanggil 'Madam'? Keliatan nya masih muda banget. Ooh! Baby face kalii ya?
"Madam Herta, sebaiknya kita membawanya ke lab. Bisa saja bayi ini adalah makhluk berbahaya"
Heh, cocot siapa itu?! Berani-beraninya bilang gue makhluk berbahaya, dikata gue ini alien.
"Hmm... kau benar, kita mungkin juga harus memeriksa bagian dalam tubuhnya"
HAH?! GUE MAU DIBELAH GITU?!
ANJIRLAH MBAK! GUE BUKAN ALIEN
Mbak, plis, mbak! Gue bukan alien atau makhluk jelmaan lainnya! Gue gak bahaya, gue gak bawa virus! PLIS DENGERIN GUE MBAAAK-
"Ma..."
"Eh?"
Eh? Kok kayaknya gue salah ngomong.
"Barusan bayi ini bilang 'ma' padaku..."
Bukan, maksudnya mba! Mba- "Ma! Ma!"
Hanjir?! Kok yang keluar malah 'ma' sih?! 'B' nya ketinggalan!
"Aku dengar ada spesies yang akan langsung mengira seseorang atau sesuatu sebagai induk mereka jika melihatnya saat pertama kali membuka mata. Mungkin itu juga berlaku pada bayi ini"
Gak ya! Gue murni Homo sapiens! Gak yakin juga sekarang masih Homo sapiens apa bukan habis dapet kekuatan Mitis, tapi gue dulunya manusia!
Cewe itu ngeliatin gue bentar, jujur tatapannya bikin gue berasa pengen lari aja.
Tapi ya mana mungkin, kan gue bayi.
"Kalau begitu, aku akan jadi orang tuanya karena kelihatannya dia sudah terlanjur mengira aku adalah induknya"
GAK WEH!
Gue tiba-tiba udah dipeluk sama cewe itu dengan kepala gue bersandar di bahunya.
"Mulai sekarang namamu adalah Meruu Nemu dan kau adalah anak dari Herta, master Stasiun Luar Angkasa Herta"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bride (HSR x Seme!Male OC)
Fanfic(NOTE : INI CERITA BL DAN MENGANDUNG SPOILER GAME HONKAI STAR RAIL) Meruu Nemu, pemilik nama diluar nalar itu (Meruu : JABINGAN LU RAPH!) mendapati dirinya terpental ke dunia lain yang ternyata memiliki hubungan dengan jiwanya. Dia hanya punya satu...