2] 25-28 September

131 85 84
                                    

Di jam 3.54 PM, Lyne akhirnya me-reply sg Gahar. "Lo sekola dmn si?" tanya Lyne.
"Di 73, jurusan hotel gue Lyn," jawab Gahar.

Disitu kita berdua saling balas pesan, mulai dari membicarakan sekolah, pulang jam berapa, organisasi, teman les, sampai pada akhirnya Gahar bilang, "mau move wa?"

Ketika baca itu Lyne langsung mikir 'shit emg beneran fuckboy ini cowok gercep amat mintain wa gue'. Lyne pun memberikan nomornya ke Gahar karena teman lama.

Nah, mulai chat pertama di WhatsApp saja Gahar udah oversharing sekali ke Lyne. Dia kirim foto pouch batik dagangan dia dan itu dia jahit sendiri katanya.

Dia bercerita kalau dia lagi pusing, dia ikut organisasi ini itu, lalu tanya-tanya ke Lyne, sampai jika Lyne setiap buat status pasti selalu di reply oleh Gahar. (emg keciri bgt lo naksir gue kan har)

Selama kurang lebih dua mingguan setelah itu, Lyne jadi chatan intens dengan Gahar, tapi disitu Lyne masih anggap biasa aja, layaknya chat dengan teman saja, masih tidak berpikir untuk pacaran dengan Gahar sekalipun itu gak kepikiran.

Lyne pernah membuat status bertanya tentang cara buat halaman di word, lalu Gahar tiba tiba langsung kirim chat,
"(send link tiktok)"
"Butuh ini kan?"

Apasih har? biar ke notice sama Lyne kalo lo pengertian banget ya? Tapi bagus sih, akhirnya Lyne jadi bisa cepet ngerjain tugas makalahnya waktu itu.

fyi : sampe skrg malah kalo ada tugas di word pasti minta tolong Lyne untuk membenarkannya, kebalik kan seperti awal dekat haha.

GALYNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang