5] First Date

110 84 82
                                    

Apakah benar ngerjain makalah? OH JELAS TIDAK. Lyne juga gak mau first date bukannya tambah sayang malah tambah muak.

Tanggal 8 Oktober akhirnya kita first date, setelah beberapa tahun terakhir lihat ketika waktu les saja.

Sorenya, sebelum jalan Gahar telepon mama Lyne sambil minta izin untuk ajak Lyne keluar. Lyne takut aja karena Lyne jarang kasih tau cowok ke orangtua Lyne, apalagi kalo masih baru kenal.

Jujur disitu Lyne masih merasa seperti ingin bertemu teman lama gitu, cuma gak bisa bohong juga kalo Lyne ga salting parah.

Tryon beberapa outfit 2 jam sebelum pergi, mikirin topik apa yang mau dibahas nanti kalo ketemu, harus nunjukin sikap asli dulu atau gak usah.

Lyne sengaja saat first date menunjukkan barefaced nya hanya memakai lipbalm saja. Supaya tahu lelaki ini mau dengan Lyne melihat dari fisik atau tidak, supaya lolos tes.

First impression Lyne waktu itu Gahar terlalu banyak fokus ke hp di bandingkan ke Lyne. Karena Lyne orangnya kalau sudah bertemu orang pasti jarang banget buat mainin hpnya, lebih pengen banyak luangin waktu buat interaksi sama orang yang di real life.

Gahar sibuk dengan hpnya pun karena waktu itu lagi ada event sekolahnya, jadi banyak anggota OSIS yang selalu telepon atau chat Gahar.

Pertama kita ke tempat makan dulu. Saat itu Lyne kepedesan makan mienya, pas Gahar tau Lyne kepedesan dia langsung jalan antri lagi untuk memesan mie baru.

Lyne menolak, dia orangnya tidak terlalu makan banyak, porsinya emang mini size banget, disitu aja Lyne sudah kenyang sekali.

Lyne langsung buru-buru spam chat Gahar yang udah antri. "Gausa beli lagi, udah keyang," kata Lyne.
"Mau beli ice cream aja?" jawab Gahar lalu di iyakan oleh Lyne.

Setelah itu, Gahar dan Lyne pergi ke tempat ice cream, yang bikin sedih tuh matcha nya udah kehabisan, so sad.

Di tempat ice cream pun Lyne masih merasa kalau Gahar kurang fokus ke Lyne, masih selalu sering liatin hpnya.

Tapi emang kita lumayan banyak ngobrol juga, lebih banyak ngobrolin waktu dulu sama share kesibukan kegiatan kita disekolah sekarang.

DAN, si Gahar ternyata udah foto aib Lyne diam diam!! Sudah lah Lyne gak bisa bangun image idolnya lagi di depan Gahar. Gahar lolos tes.

Sesampainya dirumah, Gahar mengirimkan chat kepada Lyne,
“Sorry ya kalau gue ga sesuai ekspektasi lo.”
“Maaf juga tadi banyak main hp.”

Baguslah kalau dia sadar, seenggaknya dia paham kalau seharusnya tiap ketemu ga harus fokusnya ke hp terus, tapi ke orang yang ada di depan lo.

GALYNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang