13] Make Schotel 👩🏻‍🍳

79 56 78
                                    

Hari Rabu 29 Mei, Gahar meminta Lyne untuk membuatkan makanan untuknya lagi karena dia kangen masakan Lyne.

Sebenarnya Lyne malas sekali untuk membuatnya dan tidak tahu harus membuat menu apa untuk Gahar.

Pagi hari itu Gahar langsung men-transfer sejumlah uang kepada Lyne untuk membeli bahannya, kalau sudah begini bagaimana bisa Lyne menolak.

Seketika Lyne teringat dulu waktu melakukan bazar di sekolah Lyne dan temannya menjual Macaroni Bolognese, jadi lah Lyne punya ide untuk membuat Macaroni Schotel untuk Gahar.

"Besok aku jadi pulang ke rumah, kamu buatin makanan ya, aku juga lagi ga enak badan," kata Gahar.

Malam itu Lyne langsung pergi berbelanja bahan masakan ke minimarket untuk keperluan memasaknya besok.

Keesokan harinya pada hari Kamis setelah pulang sekolah, Lyne langsung siap tempur untuk mengolah bahan masakannya itu.

Lyne memang suka memasak sesuatu, dan Lyne sebelumnya sudah pernah membuat Schotel ini, jadi bagi Lyne ini hal yang mudah untuk dibuat.

Tada, hasil masak seorang Lyne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tada, hasil masak seorang Lyne. Lyne sebenarnya ragu takut Gahar tidak menyukai makanan buatan Lyne, tapi kalau Gahar tidak suka Lyne akan marah sih.

Malamnya, Gahar pun menjemput Lyne dan pergi menuju Puskesmas untuk berobat sebentar karena Gahar sedang sakit.

Ketika sedang menunggu antrian Gahar merengek minta disuapi oleh Lyne, dia sudah ingin sekali mencoba makanannya.

"SUMPAH YANG ENAK BANGET SERIUS," ucap Gahar dengan nada dan ekspresi yang excited dengan rasa masakan Lyne.

Semalaman itu Gahar tidak pernah berhenti memuji masakan buatan Lyne, bahkan Lyne menyuapi Gahar hampir 3 porsi karena Gahar se suka itu dengan makanannya.

Oh, jadi kaya gini ya rasanya masak buat orang yang kita sayang, lalu hasilnya dia suka dan selalu di puji bahkan juga nambah porsinya.

Lyne pun meng-upload hasil masakannya di Instastory, dan bumb! Banyak sekali yang ingin Lyne menjual Macaroni Schotel, Gahar juga menyuruh Lyne untuk coba menjualnya karena menurutnya enak sekali.

Menurut readers Lyne coba jualan atau gak?

GALYNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang