Saat ini Gugun sedang numpang dikelas Yawi, mau ngapain? Ya mau pacaran lah."Babe, kamu ga mau nginep diapart aku gitu? sekali-sekali" Yawi melihat Gugun yang sedang menyandarkan kepalanya dipundak Yawi.
"Boleh, nanti?" Gugun mendongakkan kepalanya melihat wajah Yawi.
"Pulang sekolah langsung ke apart aku ya?" Yawi mengelus rambut Gugun sesekali menciumnya.
"Lah bajunya gimana?" Gugun mengerutkan keningnya.
"Nanti pake baju aku aja" Gugun hanya menganggukkan kepalanya.
• • •
"Woy ca, Gugun mana?" Yawi melihat Eca yang keluar kelas sendirian.
"Oi kak, itu didalem kelas, masih piket" Eca menunjuk ke arah dalam kelas.
"Oh okay thanks"
"Iya, duluan ya kak" Yawi menganggukkan kepalanya.
Yawi setia menunggu pujaan hatinya yang masih melaksanakan piket.
"Eh Kak, sorry nunggunya lama ya?" Yawi menggelengkan kepalanya, lalu mengelus kepala Gugun.
"Ish tadi si Lyra tuh ngomel-ngomel, bilang aku nyapunya ga bersih" Gugun mencibir, memanyunkan bibirnya.
"Ahahah lucu banget sih" Yawi bergerak mencium pipi Gugun.
"Apasih Kak, udah ayo" Yawi terkekeh melihat pipi Gugun yang merah merona sekarang.
Yawi segera menggandeng tangan Gugun, mereka berjalan menuju ke arah parkiran.
• • •
"Eughh, Capek deh seharian" Gugun terduduk lemas di sofa apartemen Yawi.
"Emang ngapain aja sih?" Yawi segera mendudukkan dirinya disebelah Gugun, lalu melingkari tangan nya ke pinggang Gugun. Merapatkan jarak keduanya.
"Ga ada sih, cuma dikelas doang hehe" Yawi hanya tertawa mendengar jawaban Gugun.
"Oh iya! Aku mau cerita kak!" Gugun menegakkan tubuhnya lalu menghadap ke arah Yawi sambil terduduk sila.
"Apa sayang?" Yawi menatap Gugun dengan sangat tulus, siap mendengar semua cerita dari Gugun.
"Si Kairi itu kan 3 hari lalu abis putus yaa sama Shey" Yawi menganggukkan kepalanya, sambil mengingat-ingat.
"Terus kenapa?"
"Kakak sekelas kan sama Butsss?" Yawi kembali menganggukkan kepalanya.
"Tapi ga terlalu deket sih, si Kiboy lebih deket" Gugun hanya mengangguk, lalu melanjutkan pembicaraannya.
"Nah itu, katanya mereka lagi PDKT" Yawi mengerutkan keningnya.
"Siapa yang PDKT? Kiboy sama Butsss?" Gugun menatap malas ke arah Yawi, kenapa pacarnya ini lemot sekali.
"Apaan sih kak, ya Kairi sama Butsss lah! Kiboy kan sama Nnael" Gugun memutar bola mata malas, sedangkan Yawi hanya menertawakan kebodohan dirinya sendiri.
"Sorry deh, ga fokus, soalnya yang nyeritain gemes banget, jadi salfok" Yawi mencium pipi Gugun berkali-kali.
"Kak!!!!" Gugun mendorong tubuh Yawi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The First One. [Yawi x Gugun]
أدب المراهقينDisclaimer‼️ - 100% fiksi! - genre bxb. homophobic? ya gausah baca sat. - harsh word bertebaran. - ide cerita murni dari otak author, jadi kalo misalnya ada kesamaan tempat ataupun kejadian, itu ketidak sengajaan jadi tolong dimaklumi. - ter inspir...