BRIAN X SEAN

167 54 11
                                    

Happy reading cintaa
*
*
*
*
*

Di pagi yang cerah, secerah kulit Chenle nct di rumah keluarga arkana mari kita dengarkan keributan keributan yang dibuat oleh dua manusia siapa lagi kalau bukan Sean dan Brian.

"BRIAN!! LO BERAK APA NGITUNG DOSA?. LAMA AMAT, GW MAU MANDI!!. " teriak Sean di depan pintu kamar mandi.

"SABAR ANJIRR INI TAI GAK MAU KELUAR!! " teriak Brian dari dalam kamar mandi.

"LO PADA JANGAN TERIAK TERIAK NAPA!!. " teriak Lintang.

"TERUS LO NGAPAIN BIJI!! BISIK-BISIK!!. " Jawab Sean pergi dari depan pintu kamar mandi menuju meja makan.

"Udah udah. Kalian ini masih pagi juga udah pada ribut-ribut. " Lerai Mahesa.

" BRIAAN CEPETAN ANJENG GW UDAH GERAH. " teriak Sean tak sabar.

" Sabar anjirr. Gak sabaran amat pantesan lo pendek. " Jawab Brian sembari keluar dari kamar mandi.

Bugh

" SEAN ANJHENG, SAKIT BEGOO!!. "  Teriak Brian.

" Maksud lo apa bilang gw pendek?. Punya kelebihan apa lo sampai menghina fisik gw?. " Jawab Sean sambil berkacak pinggang.

"Lah emang gitu kenyataannya kok. " Jawab Brian tak mau kalah.

"Maju lo anjg!!. " Teriak Sean sambil membawa panci. Melihat hal itu, Brian berlari kebelakang tubuh James.

"Sean pendek!!. " Ejek Brian.

"Brianjing maksud lo apa?!!. " Teriak Sean.

"YEAYYY GELUDD!!. " Seru kaleo dengan semangat.

"GELUD!! GELUD!! GELUD!!. " Seru Jingga sambil bertepuk tangan.

"AAA!!! SEAN BABI SAKIT!!. " Teriak Brian sambil memegangi kepalanya yang terkena pukulan Sean.

"AAA!! BRIAN RAMBUT GW SAT!!. " Teriak Sean sambil melepaskan tangan Brian dari kepalanya.

"DIAM LO SEMUA SEBELUM BIJI-BIJI LO PADA GW PECAHIN. " Teriak James sambil memisahkan Sean dan Brian.

Seketika rumah pun menjadi sepi seperti kuburan. Dan mereka semua kembali melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

                                                                                   

Brianjing 🖕

Sean

Apa?.

Tau gak.

Apaa?.

Tauuu gaakk

Apaa anjing?.

Gw juga gak tau makanya gw nanya

Ada akhlak lo begitu?

Dih marah marah mulu. Awas cepat tua

Jangan sampai ini meja gw lempar ke lo ya babi

Yaudah gw nanya serius

Apaan.?

Kok lo pendek sih?.
Tertekan sama harapan orang tua yah

Maksud lo apa anj-

Wuakakakkaka😂
Kan gw nanya wehh

Jangan sampai biji lo gw pecahin ya bangsat

Ihhh atut ada bogel marah

Brianjing!!!













Suka sama siapa nihhh??

Jangan lupa voment yeorobun
Saranghaeyo

Arkana's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang