Happy reading
*
*
*
*
*
*
*"JINGGA!!." Teriak Kaleo yang berusaha untuk membangunkan Jingga yang masih terlelap.
"Ihhh Jingga bangun!!"
"Apa sih Kal, ganggu orang tidur aja, mending lo tidur samping gw." Ucap Jingga dengan suara khas orang bangun tidur lalu menarik Kaleo untuk tiduran di sampingnya.
"Bangunnn,kita hari ini mau jalan-jalan." Ucap Kaleo yang merebahkan dirinya di samping Jingga.
"Jalan-jalan.?"
"Iya yang di kabari di grup kemarin."
"Ohh iya lupa." Ucap Jingga sambil menepuk jidatnya.
"Iyah Lo gak ikut."
"Ikutlah,kalau gw gak ikut yang jaga bayi besar gw siapa."ujarnya sambil mengusap kepala Kaleo dan membuat rambut Kaleo sedikit berantakan namun terlihat lucu.
"Ihhhh Jingga!! rambut gw jadi berantakan!!!" Teriak Kaleo sambil memukul-mukul lengan Jingga.
"Hahahaha maaf gak lagi dehh." Ujarnya sambil berlari menuju kamar mandi.
"Awas aja yah,Lo gak usah duduk di samping gw nanti!!." Ujarnya kemudian pergi dari kamar Jingga tanpa mendengarkan ucapan Jingga.
Skip meja makan
"Kal, Jingga mana.?" Tanya Brian yang melihat kedatangan Kaleo tanpa Jingga.
"Lagi mandi anaknya."
"Owalah."
"Kal."
"Hmm."
"Kal."
"Apasih bang Ian."
"Enggak,cuma ngetes Lo aja budek apa nggak."
"Bang jangan sampai meja ini gw lempar ke Lo yah bang."
"Hehehehe,gak seru Lo." Ucap Brian kemudian melihat ke arah Sean yang sedari tadi melihat kelakuan tidak jelas Brian kepada Kaleo.
"Sean."
"Mending lo diam deh,gw lagi gak mood berdebat sama Lo." Jawab Sean.
"Cihhh, James~~."
"Apa hmm."
"Sean marahin gw."
"Eh anjg jangan fitnah Lo yah monyet. Gw dari tadi diam aja yah,Lo malah cari gara-gara sama gw."
"Sabar Sean sabar." Ucap Lintang yang sudah lelah dengan semua kelakuan saudara-saudaranya.
"Pagii." Sapa Jingga kepada semua saudaranya.
"Ehh bang Mahe mana.?" Tanyanya yang tidak melihat tanda-tanda keberadaan Mahesa.
"Kenapa Ji.?" Tanya Mahesa yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Enggak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkana's House
فكاهةKisah kehidupan ke-tujuh pria yang selalu bersama suka maupun duka, namun itu semua hanya mimpi seorang anak yang terbaring koma di rumah sakit