'he said I'm the only one..'megumi terlihat tersenyum sambil memeluk bantal."Megumi"
"Iya?"
"Seems like you're in the mood right now.."
"How was last night?"sukuna datang dengan secangkir kopi lalu duduk di pinggir ranjang dan memulai obrolan kecil dengan megumi."Hmm.."
"Haha!"
"Muka lo merah""The size of my hole is the size of your dick sir."kata megumi
Sukuna hampir saja menyemburkan kopinya usai mendengar kalimat yang diucapkan megumi.
Benar benar santai sekali dia mengatakannya."Gue udah ngajarin lo nyepong belum ya..?"sukuna bertanya pada dirinya sendiri sambil memasang pose mengingat ingat.
"Maksudnya isep punya kak sukuna?"
"Kayaknya belum deh"
"Mau coba?"tawar megumi"Pftt-"
"Masih pagi gum"
"Nanti aja"sukuna mengusap kepala megumi sebelum dirinya pergi kedapur untuk mencuci gelas kopi dan piring.Singkat cerita—
"Yakin gak mau diantar?"tanya sukuna memastikan megumi sekali lagi sebelum dia pulang.
"Mhm!"
"Aku janji ketemuan sama ayah di supermarket, sekalian belanja"balas megumi"Yaudah hati hati"sukuna mengelus pipi megumi dengan tangannya yang besar.
"Kak sukuna"
"Hm?"
"Yuji bilang kalo syarat berpacaran itu saling suka.."
"Kemarin kak sukuna bilang suka aku.."
"Dan begitu juga sebaliknya.. aku suka kak sukuna.."
"Jadi.."
"Aku..""Lo mau pacaran?"tanya sukuna dengan senyuman lebar diwajahnya.
Terlihat menakutkan tapi itulah ciri khas sukuna."Errmmm.."
"Mau gak?"
"Kalo gue sih mau"sukuna berusaha memancing megumi."AH-"
"Err.."
"Mau...""Kalo gitu mulai hari ini lo pacar gue."lagi lagi senyuman mengerikan terukir diwajahnya.
Megumi mengangguk pelan.
Samar samar rona merah muncul di kedua pipinya."K-kalo gitu dadah!"pamitnya kemudian keluar dari apartemen sukuna.
"Dumb."
"But also pretty"——
"YOU DID WHAT!?"
"MEGUMI!? LO JADIAN SAMA SUKUNA!?"
"Shhhhh!"
"Jangan sampe ayah dengar dibawah.."bisik megumi"Gum serius deh.. lo kena pelet Abang gue apa gimana!?"tanya Yuji yang masih tidak percaya.
"Enggak ihh!!"
"Aku memang.. naksir.."
"Dari suaranya, matanya, tubuhnya..dan—""Oke stop!"
"Gue lebih heran kenapa bang sukuna mau nerima megumi"kata yuji"Hah? Kenapa..?"
"Memang aku jelek..?""Engga sih.."
"Bang sukuna bukan tipe orang yang suka pacaran, maksudnya tuh dia icip icip doang"
"Paling seminggu putus"balas yuji"Jii! Jangan gitu lah!"
"Kasian megumi!"tegur Nobara'tapi.. aku sama kak sukuna sebelumnya udah bareng kok..'
'kalo icip icip.. kan udah sering..'
'berati bisa dibilang bertahan cukup lama dong?'batin Megumi"Kata gue hati hati deh gum!"
"Soalnya sukuna brengsek"
"Gue aja males""Anyway congrats gum!"
"Semoga langgeng!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong To Me [Sukufushi] FANFIC
Novela JuvenilSukuna tidak menyadari bahwa adiknya Yuji, memiliki teman yang sangat cantik. Dengan tampang polosnya Megumi dengan mudah terhasut oleh sukuna, merahasiakan "Hubungan" mereka dari keluarganya dan ayahnya sendiri. ⚠️CW// OOC BxB/HOMO/BOYS LOVE FIKSI...