Langit yang cerah kini berganti menjadi malam dan mendung berganti dengan rintikan hujan yang begitu deras.
Di sebuah mansion Atarez sedang membuat coklat hangat dan secangkir kopi.
Atarez meletakkan coklat hangat nya dan kopi di meja lalu ia pun duduk di sofa.
Fenrir membaringkan kepalanya di paha Atarez,sudah dua Minggu berlalu sejak pernikahan mereka, Atarez dan Fenrir mulai dekat dan mereka juga sudah terbiasa dengan skin ship.
"Ngga Dingin?"
Ucap Atarez,dan dapat gelengan oleh Fenrir, Fenrir hanya memakai celana pendek dan kaos putih."Itu di minum dulu kopi nya nanti dingin loh"
Lalu Fenrir pun duduk dan mengambil cangkir kopinya dan meneguk nya sampai habis."Heh! Panas itu astaga! Minum air putih dulu"
Atarez menuangkan air putih di gelas lalu ia pun memberikan nya kepada Fenrir.Lalu Fenrir meneguknya sampai habis lalu berbaring di paha Atarez dan melihat ke arah TV.
"Hah~"
Atarez menghembuskan napasnya lelah, Fenrir memang bisa membuat nya panik pernah waktu itu makan telur tanpa di kunyah,terus makan nanas yang masih ada bintik-bintik nya(yang hitam' itu lho),dan sekarang kopi panas? astaga Atarez hanya bisa menggelengkan kepalanya."Ata elus' "
Atarez mengelus kepala Fenrir lembut ia masih meminum coklat hangat nya di satu tangan.Ting tong Ting tong
"Minggir dulu ah, aku mau buka pintunya dulu"
Atarez menyingkirkan kepala Fenrir,tapi Fenrir malah menggendong Atarez ke pintu.Ceklek
Fenrir membuka pintunya,dan ternyata dua orang perempuan yang datang di mansion mereka, yaitu Anne dan adik perempuan Fenrir.
"Apakah Mami mengganggu kalian hooh"
Ucap Anne sambil tertawa sedangkan Atarez memberontak turun dari gendongan Fenrir."Diam, Ata "
Ucap Fenrir dingin lalu Atarez pun berhenti memberontak."Ah masuk mi "
Ucap Atarez,lalu mereka pun masuk ke dalam mansion."CK fen..lepasin ah,aku mau buatin minum dulu, malu ih"
Bisik Atarez kepada Fenrir yang masih memeluknya."Biar maid aja"
Lalu tak berselang lama satu maid datang dengan nampan,maid tersebut menaruh dua cangkir yang berisikan teh,lalu maid itu pergi."Nyaman banget ya Fen, sampe nggak mau di lepasin gitu"
Ucap Anne sambil meminum tehnya."Udah lah mi, namanya juga pengantin baru"
Ucap adik Fenrir yang ikut nimbrung.Althea Eris Lawrence
--------------------------
Anak ke dua keluarga Lawrence dan ia adalah kembaran Fenrir,Thea memiliki paras cantik dan sedikit tampan."Gimana? Udah?"
Ucap Anne, Atarez pun bingung."Udah apa mi?"
"Ituloh"
Anne menautkan kedua tangannya dan menepuk kedua tangannya.Plok
Plok"Udah?"
Anne dan Thea tersenyum sambil mengangkat kedua alisnya."Aaa "
Atarez menatap ke arah Fenrir dan mengkode Fenrir untuk menjawab pertanyaan Anne dan Thea."Udah "
Anne dan Thea tersenyum lalu tertawa."Uyy yang rajin ngw nya biar jadi hihihi"
Ucap Thea dan di angguki oleh Anne."Tentu"
Jawab Fenrir dengan senyuman di wajahnya, sedangkan Atarez hanya melihatnya dengan bosan.'lagi dan lagi hahh'
Batin Atarez bosan, mendengar percakapan ketiga orang itu.Jder!!
Lampu mansion mati dengan kilat yang menyambar, Atarez langsung memeluk Fenrir yang ada di sampingnya sedangkan Fenrir mengelus punggung Atarez.
"Tenang jangan panik"
Ucap Anne dengan Thea yang memegang tangan nya."Permisi tuan dan nyonya,saya mengantarkan lilin"
Ucap maid tersebut menaruh satu lilin yang berada di cangkir di meja."Ya terimakasih"
Ucap Anne dan maid tersebut membungkuk lalu pergi."Sebentar lagi akan menyala mungkin"
Ucap Fenrir dan benar saja lampu di mansion langsung menyala terang."Fyuh~ sepertinya mami akan segera pulang takut nya pemadaman lagi"
Ucap Anne mengambil tas selempang nya."Maaf aku tidak bisa mengantarkan keluar"
Ucap Fenrir dengan Atarez yang masih sembunyi di belakang tangan Fenrir yang kekar."Iya nggak papa,mami pulang dulu"
Lalu Anne dan Thea pun pergi."Ata?"
Fenrir mengecek Atarez yang sedari tadi tidak bergerak."Tidur ternyata.."
Pantesan dari tadi nggak gerak' tidur orangnya ಠ_ಠ.Fenrir meniup lilin tersebut lalu menggendong Atarez koala dan pergi ke kamarnya dan tidur.
°°°°°°°°°°
Di pagi hari yang bisanya di penuhi oleh kicauan burung atau ayam,kini berganti dengan rintikan hujan yang tidak berhenti.
Dan derasnya hujan itu tidak membuat dua insan yang tengah tertidur dengan nyaman.
Fenrir dan Atarez masih tertidur dengan saling berpelukan, dengan Atarez yang berada di dekapan Fenrir.
"Eungh...dingin.."
Ucap Atarez dan memasukkan ujung kakinya ke dalam selimut."Hoamm..."
Atarez menguap dan melihat ke arah jam digital yang menunjukkan pukul setengah 3 subuhAtarez membenarkan pelukannya kepada Fenrir lalu ia mendusel ke dada bidang Fenrir.
Dan ia pun tertidur kembali karena dingin.
°°°°°°
05.00
Atarez terbangun ia meraba' sampingnya dan ia tidak mendapati Fenrir, Atarez pun panik lalu membuka selimutnya dengan panik.
"Hah~"
Atarez menghela napasnya lega, ternyata Fenrir di bawah ketiaknya dan tengah tertidur."Fenrir"
Atarez menggoyangkan tubuh Fenrir."Engghh.."
Fenrir melenguh lalu tidur pulas kembali."Sudahlah,aku mau cuci muka minggir"
Atarez mencoba menyingkirkan Fenrir tapi tetap tidak bisa."Don't...."
Ucap Fenrir yang masih memejamkan matanya."Makanya bangun"
"One more year.."
Atarez melongo, lalu.Plak
"Cepetan! Aku ada kerjaan nanti Fen.."
Rengek Atarez sambil menendang-nendang selimut yang mereka pakai."Iya iya bangun"
Lalu Fenrir pun duduk dan menyender ke bahu Atarez."Udah sana mandi"
Karena tak mau lagi mendapatkan ceramahan Fenrir pun langsung bergegas untuk mandi,Tapi sebelum itu ia mencuri ciuman di bibir Atarez dan langsung pergi, sedangkan Atarez hanya bisa geleng-geleng kepala lalu menyiapkan baju untuk Fenrir dan pergi memasak.06.40
Atarez menaruh masakannya di meja dan tak lupa ia juga menaruh piring dan sendok.
Btw si Atarez udah cuci muka ye di kamar mandi bawah yang memang di sediakan untuk tamu.
Tak
Tak
Tak
Atarez mengalihkan pandanganya dan melihat Fenrir yang sudah siap dengan baju kantor nya.
-----------
905 word
Yang ini tentunya belum saya lanjutkan waktu itu, karena malas hehe.
And kalo soal cerita ini pernah ku publish,buat yang udah baca pasti tau lah ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Not important
Fiksi Umumdi buat untuk tujuan membersihkan draft' gabut sang author 🙏🏻💋 Bl x brothership YMMBA : YANG MAU MAU BACA AJA