the target of sugar Daddies (2)

114 11 1
                                    

20.00

Atarez kini tengah berada di ruang tamu,tapi bukan melek tapi turu.

Ya Atarez ketiduran di ruang tamu saat sedang gabut di mansion sendiri dan pada akhirnya ia tidur di sofa, sampe malam.

"Mama pulang, astaga?! "
Betapa kagetnya Rosa saat melihat anaknya tidur di sofa dengan keadaan meja berantakan,iPad yang masih menyala menampilkan kartun, dan juga bungkus Snack dan minuman.

"Tidur?"
Ucap seorang lelaki bertubuh besar dari samping Rosa.

"Iya, kamu bangunin gih jangan di gendong ke kamar udah malem ini "
Lelaki itu mengangguk, sedangkan Rosa pergi ke dapur.

Reynard Maxim Rovan
--------------------------
Reynard adalah kepala keluarga Rovan yang memiliki sifat dingin tak tersentuh tapi sifatnya akan berbalik jika bersama keluarganya, Reynard memiliki wajah yang tampan dan juga rahangnya yang tegas itu menambah ketampanan nya.

"Ata bangun udah malam ini"
Reynard menepuk-nepuk pantat Atarez dan itu yang membuat tidur Atarez menjadi lebih pulas.

"Atarez bangun "
Atarez menggeliat dalam tidurnya dan hanya berdehem.

"Cepet bangun, mandi dulu sana"
Atarez mengangguk,lalu reynard pun pergi, apakah Reynard kira Atarez akan terbangun? Oh tentu tidak.

Tok tok

Maid membuka pintu tersebut dan menampilkan seorang lelaki bertubuh besar dengan rambut pirang.

"Silahkan duduk tuan, akan saya panggil kan nyonya Rosa"
Ucap maid tersebut lalu pergi.

Lelaki tersebut duduk di sofa, ia tengah memerhatikan Atarez yang tengah tertidur di sofa.
Btw tuh meja udah di bersihin ya.

'Why is it so adorable?.....'
Batin lelaki itu.

Lalu saat Atarez akan berganti posisi.

Bruk

Lelaki itu meringis sedangkan Atarez sudah menangis.

"Hiks sakit "
Atarez beranjak dari bawah dan berjalan sambil memegangi punggung nya.

Bruk

"Duh hiks siapa sih hiks"
Atarez menubruk Reynard yang baru keluar dari dalam lift.

"Hey kenapa menangis?"

"Jatuh hiks"
Reynard hanya bisa menggeleng kan kepalanya lalu menggendong Atarez ke lantai atas.

"Eh? Fenrir apa kabar?"
Ucap Rosa lalu duduk.

"Baik Tan"
Ucap Fenrir sedikit kaku.

Fenrir Mallory Lawrence
----------------------------
Anak lelaki ke satu keluarga Lawrence yang menjabat sebagai Ceo,ia memiliki paras yang tampan rahangnya yang sempurna,alis yang terbentuk sempurna,hidung mancung,dan bibir tipis yang sedikit merah,Fenrir mempunyai sifat dingin.

"Gimana kabar Daddy mu? Katanya ada karyawan yang curi uang di sana"
Ucap Reynard yang sudah duduk di samping Rosa.

"Hanya rugi 380 juta, Daddy nggak bisa pulang karena masih ngurus beberapa klien"
Ucap Fenrir panjang lebar.

Lalu Atarez pun datang dari lift dengan menggunakan celana se lutut dan kaos oversize berwarna navy,lalu ia pun duduk di samping Rosa.

"Siapa mah?..."
Bisik Atarez.

"Anak Tante Anne"
Jawab Rosa dan Atarez hanya mengangguk.

"Ata kenalan dulu sama Fenrir, kalian belum pernah ketemu kan?"
Ucap Rosa, Atarez pun gelagapan di buatnya,mama nya ini memang suka nyuruh tiba-tiba.

Not important Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang