Di sebuah hutan yang tak begitu gelap dan di penuhi oleh pohon' yang tinggi maupun pendek.
Terdapat seorang lelaki kecil yang tengah bermain di tepi danau dengan seekor buaya yang terlihat jinak dengan nya.
"Laper..."
Ucap lelaki kecil itu lirih sambil mengelus-elus kepala buaya itu.Kayan Navier Bevyn
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Seorang lelaki dengan paras manis dan badan yang tak begitu tinggi, Kayan atau bisa di sebut Kay, yang memiliki kebiasaan hilang dari mansion,entah dia ke hutan, ke loteng bahkan pernah ia nyasar di kebun binatang yang terletak jauh dari mansion,dan itu membuat satu keluarga nya khawatir dan memasang gelang yang bisa melacak keberadaannya/GPS."Toto kamu juga lapar?"
Ucap Kayan kepada buaya jantan itu yang bernama Toto,dan Toto hanya menggoyang kan ekornya."Hmm"
Kayan menghela nafasnya lesu dengan muka yang datar.Biasanya orang' kalo hari weekend tuh liburan ke pantai, jalan-jalan ke taman, di rumah maen hape juga ada, tapi beda nih, Kayan Liburannya ke hutan sama buaya darat lagi🗿 agak Laen.
"Kay!! "
ucap seorang lelaki paruh baya dengan beberapa lelaki berbadan kekar yang tengah menyusuri hutan."Kayan!!"
ucap seorang remaja laki-laki."Tuan muda!"
mereka berhenti kala melihat Kayan yang tengah bersama buaya di tepi danau.'daddy?'
Batin Kayan saat mendengar suara Daddy dan abangnya."Hai"
Ucap Kayan dengan datar saat Daddy dan abangnya menemukan nya."Astaga! Kamu kok bisa sampai sini!?"
Ucap Abang Kayan.Theo Yunan Bevyn
°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Anak ke dua keluarga Bevyn yang memiliki paras tampan dan tinggi, Theo cenderung lebih mirip dengan Daddy nya tapi sifatnya harmonis dan lembut."Sudah' ayo pulang"
Ucap Daddy Kayan dan menggendong Kayan koala.Legion Jockey Bevyn
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Seorang pengusaha kaya Raya yang terkenal hampir di seluruh negara, Gion yang memiliki rambut Blonde dan juga paras yang tampan meskipun sudah berkepala Lima."Tapi-"
Ucapan Kayan berhenti saat melihat Gion mengangguk kan kepalanya,Kayan tersenyum tipis.Gion memerintahkan bodyguard untuk membawa Toto ( buaya) dengan kandang yang cukup besar (kandang nya bisa teleprot ya guys :-P ),Gion,Theo dan Kayan pun pergi ke mobil dan pulang ke Mansion.
•••••••••••••••••
Gion keluar dari mobil sambil menggendong Kayan yang tengah memakan permen.
Mereka bertiga masuk ke dalam mansion dan langsung saja seorang wanita paruh baya menghampiri mereka dengan raut wajah yang khawatir.
"Kayan! Astaga nak kamu kemana saja?,tidak ada yang sakit kan? Nggak ada yang luka? Mommy khawatir Kay..."
Ucap wanita itu sambil melihat badan Kayan.Tiffany Liana Bevyn/Leomort
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Seorang ibu rumah tangga yang dulunya seorang model yang terkenal karena kecantikannya, Tiffany memiliki paras yang cantik dengan rambutnya yang panjang."Kay baik' saja mommy, mommy jangan khawatir"
Ucap Kayan dengan wajah yang bersalah karena membuat Tiffany khawatir."Syukurlah~ mommy senang kamu baik' saja, Kay lapar?"
Kayan mengangguk tak bohong ia sungguh lapar karena setengah hari berada di hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not important
Ficción Generaldi buat untuk tujuan membersihkan draft' gabut sang author 🙏🏻💋 Bl x brothership YMMBA : YANG MAU MAU BACA AJA