Semakin hari, Callie semakin dekat dengan Zee. Sampai hari ini, Callie ingin menginap di rumah milik Zee, Ashel pun tak masalah jika Callie menginap dirumah Zee. Bagaimana pun Zee adalah ayahnya.
Saat Zee sedang mengajak Callie ke pasar malam, Zee melihat Ashel yang bergandengan tangan dengan Adel. Zee merasa cemburu, namun. Ia tak ada hak apapun.
" Daddy, lihat! Itu Mommy sama Papadel!! "
" Papadel? "
" Iya! Dulu, aku sering jalan-jalan sama Mommy dan Papadel. "
" Papadel siapanya Mommy call? "
" Katanya, Papadel itu pacarnya Mommy. Dulu Mommy bilang gitu sama aku. "
" Ayok samperin mereka, Daddy! Aku juga pengen jalan sama Papadel. "
Zee mencoba mencegah Callie agar tidak menghampiri Ashel dan Adel, namun Callie malah memberontak dan berlari kearah Ashel Adel.
" PAPADEL !! "
" Kakak Callie.... Apa kabar, nak? Papadel kangen... "
" Aku baik Papadel, oh iya. Aku kesini sama Daddy. "
Sontak Adel dan Ashel melirik kesekitarnya dan melihat adanya Zee yang sedang membeli gulali, sebenarnya Zee hanya ingin mereka mengira bahwa Callie kabur saat Zee sedang membeli gulali.
" Eh, Zee! "
" Shel, Del. "
" Apa kabar Zi? "
" Baik Del, lu gimana? "
" Baik juga, lagi beli gulali ya? "
" Iya, nih! "
" Siniin gulali nya Daddy! "
" Here, kid. take it "
" Thank you, Daddy! "
" Your welcome, son. "
Setelah percakapan itu, mereka pun berkeliling pasar malam bersama. Hingga Callie sudah mengantuk dan Zee pamit pada Adel dan Ashel.
--------------------------------------------------------
" Sejak kapan Zee deket sama Callie, cel? "
" Beberapa Minggu kemarin, Del. Waktu itu aku ketemu sama Zee ditaman deket rumahnya, tenyata dia diselingkuhin Marsha dan Gracie bukan anak kandungnya... Sejak saat itu, dia sering kerumah dan akhirnya deket sama Callie. "
" Awas kamu deket-deket Zee, aku marah. "
" Haha, engga bakal Del. Aku gabakal langsung luluh gitu aja sama orang yang udah nyakitin aku dulu. "
-
Setiap Zee mengunjungi rumah milik Ashel, Zee terus menemui Adel yang juga berada disana. Cemburu namun tak bisa apa-apa.
.
.
.
.
.
.
.
.Tadinya gabakal diup wkwk, singkat gapapa yak lagi engga mood wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Paksa ( Zeeshel ) √
Historia CortaKedua manusia yang keras kepala jika disatukan akan bagaimana?