Pada malam hari di suatu tempat yang sangat ramai, suara knalpot yang sangat berisik dan motornya besar besar itu adalah tempat balapan antara kelompok dan kelompok. Orang kedua motor tersebut yaitu perempuan belawanan dengan laki laki.
Ketika hitungan ke 3, kedua motor itu melaju dengan kecepatan tinggi untuk memenangi perlombaan tersebut.
Pada akhirnya seorang perempuan memenangi balapan tersebut."Hai, kenalin nama gua Zora Aelana Athala Leovarnost. Gua biasa dipanggil Zora.
Gua adalah ketua geng motor yang bernama Wolfrez. Sebenarnya sih gua jadi ketua Wolfrez karena kakak gua yang sudah meninggal akibat kecelakaan. Dan semenjak itu gua sebenarnya mempunyai 2 kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh yaitu gua di dalam geng,dan pada saat sekolah berbeda nama gua di sekolah dipanggil Lena.Gua mempunyai 4 kakak laki laki kandung. Yang pertama adalah Ardhiyaksa Raefan Leovarnost, dia dipanggil Revan. Dia sosok kakak pertama gua yang sangat galak tapi sebenarnya dia galak karena perhatian terhadap adik adiknya, dia sudah kuliah Universitas yang Elite. Dan 1 lagi dia sangat tegas pada keputusannya dan tidak ada yang boleh mengganggu gugat keputusannya kecuali gua.
Yang kedua adalah Kalandra Areksa Leovarnost. Dia di panggil Ares. Dia sosok kakak ke dua gua yang sangat pendiam bisa di bilang orang yang cuek banget sama orang orang, kecuali sama keluarga dia orangnya sangat random banget, tapi kalo di sekolah banyak banget cewe yang suka sama dia bahkan sampai sampai ada cewe yang putus dari cowonya rela biat dapetin hatinya dia, dan tentunya dia sangat perhatian banget sama kakak dan adiknya.
Yang ketiga adalah Revano Zerga Leovarnost. Dia di panggil Vano. Dia adalah kakak ke tiga gua yang orangnya sangat tidak rapi dalam berpakaian seragam sekolah,bisa dibilang dia pembuat onar disekolahnya yang hobinya melanggar aturan sekolah terus menerus sampai sampai hampir di drop out dari sekolah.
Yang keempat adalah Farza Manvendra Leovarnost. Dia di panggil farza. Dia adalah kakak ke empat gua yang orangnya extrofert parah, sampai 1 sekolah pun tau sosok dia yang supel. Berbeda dengan Vano yang terkenal karena keonarannya, Farza terkenal sebagai murid yang ramah kepada setiap orang. Terkadang banyak yang membicarakan Vano dan Farza karena sifat mereka yang berbeda 180°.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLFREZ
RomansaKehidupan Zora berubah drastis setelah kehilangan orang yang dia cintai. Dan semua orang bingung apa yang terjadi dengan Zora yang sikapnya berubah dari awal hingga akhir. Hai guys, ini karya pertama aku. Mohon maaf banget kalo ada yang salah kalima...