part 2

939 66 0
                                    

Disinilah seorang freen dia berada di parkiran kampus dia bertemu dengan keenam teman nya,yaitu nam,Noey,Kade,Heng,Billy,dan op.mereka berteman mulai dari masa SMP terkecuali nam dan Noey mereka berdua merupakan teman masa kecil freen.

"Hai meung,akhirnya kamu datang juga"ucap nam.

"Tapi tumben si manusia kulkas ini datang pagi-pagi?😂"ucap op.

"Hmm.."freen hanya berdehem untuk menjawab pertanyaan dari sahabatnya itu.

(kasian sekali nam dan op hahaha)

"Udah²mending kita masuk sekarang"ucap Billy.

"Ayo freen"ajak nam.

Freen,kade,nam masuk kekampus duluan meninggalkan keempat sahabatnya.

"Oi Heng,Billy,op anak geng sebelah ngajakin kita balap,terima gk?"ucap Noey.

"Kita bilang freen aja dulu kalo dia mau yaudah gas aja ye nggk op bil?"ucap Heng.

"Iyaa"ucap op,Billy,Noey serempak.

Skip kelas.

Saat mereka berjalan di koridor,ada seorang gadis yang memanggil freen.

"Phi freen kha~"ucap gadis itu.

Freen dan keenam sahabatnya menoleh keasal suara.

"Ada apa Bec?"ucap freen.Ya benar yang memanggil freen tadi adalah Becky dia salah satu gadis populer di kampus itu.Becky dia memiliki paras cantik kebule an ya dia memang terlahir blasteran dia adalah anak kedua dari keluarga Armstrong.Dia populer karna prestasi akademik nya yang banyak dia menjadi salah satu murid terpintar setelah freen.

Sedang freen sendiri dia juga murid populer tidak hanya prestasinya saja yg membuat dia populer melainkan freen adalah ketua basket putri di kampus itu.Bahkan kampus itu sendiri milik keluarga chankimha jdi tidak diragukan lagi seorang freen sarocha menjadi idaman para mahasiswa/i disana.

Mungkin itu yg author sampaikan untuk pengenalan tokoh yg lain nanti dulu.Lanjut...

"Nanti pulang sekolah aku sama phi freen ya☺️"ucap Becky dengan senyum manisnya.

"Iya,kalo gtu sampai ktmu nanti ya Bec"ucap freen.

"Belajar yg bener jangan pacaran Mulu"lanjutnya sambil mengusap lembut rambut Becky.

"Ish aku gk punya pacar ya"ucap Becky cemberut.

"Hahaha iya²udah sana masuk kelas"ucap freen.

"Bye² semua aku masuk kelas dulu"ucap Becky seraya melambaikan tangan.

"Bye Bec.."ucap freen dan keenam sahabatnya.

"Ekhem..jangan menatapnya seperti itu apalagi sambil senyum itu menyeramkan freen²"ucap op terkekeh melihat tingkah freen.

"Dunia serasa milik berdua,kita sampai dilupain ye nggk meung"ucap Heng.

"Hahahaha..."keenam sahabatnya ketawa akan ucapan Heng.

Freen hanya menatapnya sinis sambil jalan meninggalkan keenam sahabatnya itu yg masih asik menertawainya.

Skip waktu istirahat.

Becky berjalan menuju kantin bersama ketiga temannya,yaitu jaja,Oaey,dan irin.Mereka memilih tempat yg kosong tpi tidak menemukan nya kantin saat ini sangat ramai.

"Bagaimana ini kita gk kebagian tempat duduk sama sekali?"ucap Oaey.

"Iya gimana dong perutku sudah lapar ini"ucap irin.

"Irin² dari tadi yg kmu pikirin cuma makan² aja"jaja terkekeh melihat tingkah irin.

"Sudah mending kalian ikut aku saja ayok"ucap Becky sambil menarik tangan sahabatnya itu.

Dan sampailah keempat sahabat itu didepan ruangan yg dimana hanya Becky dan circle freen sja yg tau.

"Tok tok tok..."Becky mengetuk pintu tersebut.Dan gk lama pintunya terbuka keluar lah seorang wanita...

"Oi,Bec ngapain kmu kesini"ucap nam.

"Anu phi tdi kantinnya rame jdi aku bawa temen ku kesini,apa boleh kita masuk phi?"ucap Becky.

"Ah gtu nong,baiklah mari masuk nong² cantik"ucap nam.

"Halo Bec"ucap Noey dan Kade.

"Halo phi,kenalin ini irin,Oaey,dan jaja.Mereka temen ku"ucap Becky mengenalkan satu persatu temannya.

"Sawaddeekha~ phi🙏"sapa ketiga teman Becky.

"Sawaddeekha~ nong²"ucap Noey dan Kade bersamaan.

"Duduk dulu nong,biar aku siapkan makanan kalian"ucap Kade.

"Kok cuma bertiga phi?phi freen dan yg lain kemana?"tanya Becky.

"Freen,op,Billy,dan Heng ada di dalam nong"ucap Noey.

"Biasa lagi main PS mereka"ucap nam.

Becky dan teman nya hanya mengangguk paham.

"Ini nong kalian makanlah"ucap Kade sambil membawa senampan makanan.

"Loh Becky irin Oaey Jaja kalian ada disini"ucap Heng keluar dari kamar.

"Sejak kapan kalian ada disini"ucap Billy.

"Sejak tdi phi pas bel istirahat kami kekantin tpi kantinnya rame jdi kita kesini"ucap Jaja.

"Kalian kenal sama Oaey Jaja dan irin?"ucap Kade dan di angguki oleh Noey.

"Iya,Becky mengenalkan pada kami waktu diacara ultah nya orn"ucap op.

"Ouh gtu"ucap Kade.

"Phi freen mana phi?"ucap Becky.

"Ada di dalam sana masuk dia sedang tidur"ucap Heng.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bingung mau lanjutin gimana baru bikin jdi bingung
Vote☺️🙏

Bingung mau lanjutin gimana baru bikin jdi bingungVote☺️🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Freen sarocha chankimha.

Rebecca Patricia Armstrong/Becky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rebecca Patricia Armstrong/Becky.

my sunshine🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang