Sesampainya freen di rumah dia langsung memarkiran motornya digarasi.Freen masuk kedalam rumah sambil memanggil nama mommynya.
"Mommy....freen pulang..."teriak freen memanggil mommynya.
"Jangan teriak freen ini rumah bukan hutan.."tegur seorang pria tampan.
"Biarkan win,biar pita suara nya rusak"ucap mommy freen kesal.
Ya benar pria tdk adalah win metawin.Dia sepupu dekat freen,win seorang CEO perusahaan terbesar nomor 2 setelah Daddy Frans (ayah freen).Win sering disebut tulang lunak/boti,namun dibalik itu dia adalah seorang mafia yg kejam sama seperti ayah freen.Freen mengetahui bahwa ayah dan sepupunya itu seorang mafia yg kejam dan tidak pernah mengasih ampun lawan yg berhadapan dengan mereka,bahkan freen juga ikut jejak sang ayah freen menjadi ketua mafia yg ditakuti di kota Bangkok sifat freen yg angkuh dan tegas sangat ditakuti oleh anak buahnya.Namun ayah freen,win,maupun freen sangat menutup identitas nya tidak ada siapapun yang tau kalo mereka adalah mafia terkejam dikota Bangkok.Freen juga seorang CEO muda dari awal masuk SMA,dia merintis usaha nya sendiri tanpa sepengetahuan keluarga nya sampai sekarang hanya win lah yg tau akan siapa freen sebenarnya.
"Hehehe...maaf mom,Lo kapan kesini win kok gk bilang"ucap freen.
"Tadi siang sih,gw kesini mau nyari Daddy Lo ternyata gk ada"ucap win sambil berlagak seperti wanita☺️.
"Win kmu kok gk berubah sih masih sama kyk wanita seharusnya kmu itu jdi laki-laki yg gagah jangan malah lembek gtu dong"ucap mommy nun terkekeh geli melihat win.
"Loh aku ini laki-laki gagah loh Tan nih lihat otot tanganku"ucap win sambil memperlihatkan otot tangan nya yg kekar itu.
"Iya tau Lo punya otot yg kekar,tpi masalahnya Lo masih berlagak wanita win..."ucap freen.
"Tau nih freen sepupumu memang agak lain"ucap mommy nun.
"Freen naik keatas dulu deh mom,malas menanggapi cowok jadi-jadian ini hahaha..."ucap freen tertawa menaiki tangga.
"Diam Lo freen...Lo juga cewek tpi kyk cowok"ucap win kesal.
"Biar apa?biarin...hahaha"ucap freen sambil ketawa.
"FREEN...."teriak win.
"Udah²,dia memang gtu win"ucap mommy nun.
.............................
Freen merebahkan tubuhnya di atas kasur king size nya dan mengambil ponselnya untuk menghubungi Becky.
"Halo..Bec aku udah sampai rumah,kamu udah mandi belum?"ucap freen.
"Oh iya phi,aku udah mandi kok kalo phi udah belum"ucap Becky.
"Belum Bec..tdi habis ngobrol sama mommy dan sepupu aku jdi baru masuk kamar ini"ucap freen.
"Ouh..kalau gtu mandi sana phi habistu makan"ucap Becky.
"Iya kmu udah makan belum?"ucap freen.
"Hehehe...belum phi,aku nunggu kmu ngabarin aku jdi belum makan"ucap Becky.
"Astaga udah sana kmu makan dulu terus istirahat"ucap freen.
"Iya phi,dadah phi mwuah"ucap Becky sambil mencium hp nya.
"Iya Bec.."ucap freen.
Tut....
Freen mematikan telfon nya.Dia melamun memikirkan apa yang Becky lakukan tdi padanya.
"Aduh nih jantung gk bisa diem apa,lagian Becky juga ngapain pake ngasih kis segala sih kan jdi kecanduan"batin freen sambil senyum² gk jelas.