Pagi hari yang cerah dua gadis tampan dan cantik masih terlelap dalam tidurnya.Kicauan burung dan sinar matahari yg masuk lewat celah-celah jendela membangunkan satu gadis tersebut.
"Huaa....."freen menguap,dia bangun dri tidurnya sambil meregangkan otot² tangannya.
"Udah pagi ternyata,huhh lebih baik aku bangun dan mandi Becky masih tidur pasti capek habis nangis semalaman"ucap freen memandang wajah Becky yg tertidur.
Freen beranjak dri tempat tidurnya,ia menuju ke kamar mandi untuk mandi.Hari ini tidak ada jadwal kuliah untuk freen jdi dia sangat santai pada pagi ini.
Setelah mandi dan memakai baju freen memutuskan untuk turun kebawah,ia menemui mommy nya yg sedang memasak di dapur.
"Mommy lgi masak apa?"ucap freen turun dari tangga.
"Oh..freen udah bangun kamu,ini mommy lagi masak makanan kesukaanmu dan Daddy mu"ucap mommy freen.
"Loh Daddy sudah pulang mom?"ucap freen.
"Sudah,ohya kata win kemarin ada wanita datang kesini dan memelukmu sambil nangis siapa itu freen?"ucap mommy freen.
"Becky mom..dia kesini tdi malam dalam keadaan menangis"ucap freen.
"Astaga kenapa dia menangis freen?"ucap mommy freen.
"Dia bilang kalo Daddy nya akan menjodohkan Becky dengan seorang gadis dan itu membuat dia marah mom pasalnya Becky kan anti sama yg namanya hubungan sejenis"ucap freen.
"APA... DIJODOHKAN.."teriak mommy freen.
"Biasa mom jangan teriak sakit nih telinga freen"ucap freen.
"Hehehe..maaf anak mommy sayang,dijodohkan dengan siapa freen?"ucap mommy freen.
"Ntahlah mom,kasian Becky dia pasti sangat sedih sekali"ucap freen.
"Iya pasti kecewa sama Daddy nya,tdi kamu bilang Becky anti sama hubungan sejenis?"ucap mommy freen.
"Iya..kenapa mom?"ucap freen.
"Freen² udah tau Becky gk suka hubungan sejenis trus dia mau dijodohkan,apa kmu masih tetap mencintai nya?"ucap mommy freen,ya keluarga freen sudah tau tentang orientasi seksual freen dan mereka juga tau kalo Becky lah yg dicintai freen.
"Huft...untuk saat ini jangan bahas itu ya mom freen bingung😕"ucap freen sedih.
"Udah jangan sedih gapapa,suatu saat nanti kmu pasti bisa melupakannya"ucap mommy freen menenangkan freen.
"Freen...Lo dipanggil Daddymu,dia menyuruhmu menemuinya di ruangannya"ucap win.
"Hah?ada apa win?"ucap freen.
"Gk tau,coba kesana aja"ucap win.
"Hmm..baiklah"ucap freen.
........
"Ada apa dad memanggil freen"ucap freen memasuki ruangan daddy-nya.
"Sini duduk anak Daddy yg cantik dan tampan"ucap Daddy freen tersenyum.
"Iya.."ucap freen.
"Daddy mau ngomong tpi jangan dipotong dulu ya"ucap Daddy freen.
"Iya dad mau ngomong apa"ucap freen.
"Jadi...Daddy mau menjodohkan mu dengan seorang wanita freen,Daddy tau kmu gk suka kalo sama lelaki jdi Daddy menjodohkan mu dengan wanita"ucap Daddy freen.
"APA DAD...freen gk mau sama yg lain,kan freen pernah bilang kalo freen hanya cinta Becky dia wanita satu²nya yg freen cintai dad"ucap freen kaget.
"Makanya dengerin dulu Daddy ngomong freen...Daddy itu mau menjodohkan mu dengan Becky,kemarin Daddy ketemu sama Daddy nya Becky kami mengobrol tentang kalian dan dia setuju kalo kamu dijodohkan dengan nya"ucap Daddy freen senyum.