part 8🔥🔥

1.2K 53 2
                                    

Happy reading☺️.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Freen memojokkan Becky ke dinding,ia menatap wajah Becky dalam.Entah keberanian dri mana freen mendekatkan wajahnya pada Becky hingga tak ada jarak antara mereka.

"Phimmhhh...."ucap terpotong karna freen langsung menyambar bibirnya.

Freen melumat bibir Becky,Becky yg terbuai ikut membalas lumatannya dan mengalungkan tangannya di leher freen.Becky membuka sedikit mulutnya memberi celah untuk lidah freen masuk ke mulut nya.

Freen pun memasuk kan lidahnya kedalam mulut Becky mengabsen setiap inci mulut Becky,Becky yg merasa kehabisan nafas pun menepuk pelan pundak freen.

Freen beralih menjilat leher Becky hingga menghisap telinga Becky.

"Uhmm....ah..phi"desah Becky mulai keluar.

Freen banyak membuat kissmark dileher Becky.Perlahan tangan freen naik dan membuka handuk Becky.Setelah merasa puas dengan leher Becky ia menatap tubuh Becky yg tanpa sehelai kain pun.

"Oh shit...sexy sekali tubuh mu babe"ucap freen dengan tatapan sayunya.

Becky malu dengan tatapan freen ia pun menutup dadanya sendiri.

"A-aku malu phi"ucap Becky.

"Jangan malu sayang"ucap freen lembut sambil menurunkan tangan Becky.

"Apa boleh?"tanya freen yg sudah tidak tahan.

"I-iya phi"ucap Becky freen hanya senyum ia kembali melumat bibir Becky.Kali ini dia menggendong Becky kearah kasur.

Ia meletakkan tubuh Becky perlahan ke atas kasur.

"Umh....ah phii jangan buat kissmark lagi itu sudah banyak"ucap Becky diselah² desahnya.Tangan freen mulai meremas pelan payudara Becky.

"Ahh...p-phi"desah Becky.Ciuman freen perlahan turun dan menghisap puting Becky yg sudah mengeras.

"Ahhhh.....ahhh...t-terus phi ahhhh....iyuhhh nikmathh...."ucap Becky diikuti desahnya.

"Umhhh iwni sangwat enwak Bec..."ucap freen sambil menjilat payudara Becky.Freen terus menjilat menghisap puting Becky serta meremas yg satunya.Terkadang freen menarik menggigit puting Becky.

"Ahhhh....jhanganhhh....digigit ahh sakithhh"desah Becky.

Ciuman itu terus turun keareah perut.
Freen menciptakan bercak merah di areah perut Becky.Sampai di depan mis v Becky freen memandangnya dengan tatapan sayunya.

"Sungguh indah vagina mu Bec..."batin freen.

"Boleh?"ucap freen.

"I-iya phi akuhhh udah gk tahanhh.."ucap Becky tersenggal-senggal.

Slurp.....slurppp....

Ahhhh.....ahhh....

Freen menjilat area sensitif Becky sampai sang empunya hanya mendesah kenikmatan.

Ahhh......ahhhhhh theruhss...phi....ahhh

Ituhhh....sangat nikmathhh....

Slurp....slurp.....

Merasa cukup freen kembali naik dan menatap Becky.

"Sekarang giliran jariku Bec"ucap freen.

Tangan freen mulai menyentuh area sensitif Becky dengan mulut yg terus melumat bibir Becky.

"Arghhh....sakit phihhh..."ucap Becky saat jari freen menerobos masuk ke dalam area sensitifnya.

"Sabar sayang bentar lagi enak kok"ucap freen lembut.

my sunshine🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang