part 15

325 33 2
                                    

happy reading ☺️



















kamar freenbecky.













"sayang...."panggil freen.

"kenapa baby?ucap becky.

"sini duduk di sebelah ku"ucap freen menepuk sofa.

"iya..."ucap becky.



Freen mengeluarkan kotak hitam dari saku celananya, ia memberikan kotak itu kepada becky.

"apa ini?"ucap becky.

"di dalam kotak itu ada kalung, kalung itu pemberian dari daddy dia ingin kamu memakai kalung itu"ucap freen.

"kalung?"ucap becky, freen hanya mengangguk.

becky pun membuka kotak hitam itu, ia mengambil kalung berlian yg begitu cantik. Becky tak percaya jika frans memberinya sebuah kalung berlian yg begitu cantik dan sudah di pastikan harganya pun pasti sangat mahal.


"kalung ini sangat cantik, pasti mahal"ucap becky tersenyum melihat kalung itu.

"itu ga ada apa apanya bagi keluarga ku bec, di kalung itu ada kamera dan juga gps"ucap freen.

"huh?"becky nampak kaget atas penuturan freen soal kalung itu.

"yaps, daddy membuatkan kalung itu khusus agar aku bisa membantumu saat menjalankan misi nanti malam"ucap freen santai.

"tapi aku takut gagal"ucap becky sedih.

"hei sayang, kamu tenang aja semua bakal baik baik aja okey"ucap freen.

"bagaimana caraku untuk membuat nop masuk perangkap?"ucap becky.

"mudah, nanti boun akan memberimu sebotol air yg sudah tercampur sesuatu"ucap freen.

"kamu hanya perlu memancing nop untuk ikut dengan mu, dan meminum air itu"lanjutnya.

"tapi bagaimana kalo dia tak sendirian, bagaimana kalo dia datang bersama bodyguard nya"ucap becky.

"itu sudah di pastikan, makanya itu kamu harus bisa pancing nop pergi dari orang² yg menjaganya"ucap freen.

"nanti aku, nam, billy, heng, win akan sembunyi di kamar yg akan kamu masuki dengan nop"lanjutnya.

"lalu bagaimana kalo bodyguard nya tetap mengikuti nop?"ucap becky, ia sebenarnya takut gagal dalam misi ini.

"tenang saja, nanti ada noey, op, boun, daddy, dan anak² yg lain akan menghalang anak buah nop, kamu hanya perlu fokus pada nop saja yg lain akan jadi tanggung jawab kita"ucap freen.

"hm....baiklah"ucap becky nampak sedikit lesu.

"kenapa hm? apa kamu takut?"ucap freen.

"iya🙁"ucap becky.

"utututuu....masa seorang singa sepertimu takut sama nop"ucap freen.

"apa?!singa kau bilang ha?"ucap becky marah, dia berdiri dari duduknya dan mengambil bantal di kasur.

"oihh aku hanya bercanda sayang"ucap freen nyengir ketakutan.

"sialan kau phii"ucap becky sambil memukul freen dengan bantal yg dia bawa tadi.

"aduh...maaf sayang aku hanya bercanda, stop aduh sakit"ucap freen mencoba menghindari becky.

Mereka saling kejar di kamar, dengan becky yg masih memukul freen menggunakan bantal.

"sini kau phi"ucap becky.

"sini kejar kalo bisa wleee..."ucap freen menjulurkan lidahnya.

"freen sarocha chankimha kau menyebalkan"ucap becky.


my sunshine🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang