part 6

538 37 6
                                    

Peringatan bagi yg gk suka gxg/homophobia harap diskip ya demi kebaikan kalian.Maaf kalo ceritanya gk nyambung karna ini karya pertama saya jdi harap maklum,kalo semisal ada beberapa kata yg hampir sama dengan karya lain saya minta maaf bukan berati saya meng-copy tetapi ini asli dri pemikiran saya sendiri🙏.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat di jalan arah pulang kerumah,freen mendapat telpon dari temannya.

Dert...dert...dert...

"Aduh siapa sih ganggu aja orang lagi seneng juga"ucap freen kesal karna ada yg menelponnya.

"Halo...ada apa Noey lu telpon gw?"ucap freen,ya Noey lah yg menelponnya.

"Halo...freen lu ada dimana sekarang?"ucap Noey.

"Gw ada dijalan mau pulang habis nganterin Becky tadi"ucap freen.

"Lu habis jalan sama Becky?"ucap Noey.

"Iya"ucap freen.

"Yaudah sekarang lu cepetan ke basecamp deh om Frans nyuruh kita buat kumpul secepatnya"ucap Noey.

"Hah?...buat apa Daddy nyuruh kita kumpul?"ucap freen bingung.

"Gk tau....udah buruan kesini sebelum win dan Daddy mu datang"ucap Noey.

"Oke²..disana udah ada siapa saja"ucap freen.

"Hanya ada gw nam dan Heng yg lain blum datang"ucap Noey.

"Yaudah gw kesana"ucap freen.

"Oke freen hati²"ucap Noey.

"Hmm...."dehem freen.

Tut....

Setelah mendapat telpon dari Noey freen melajukan mobilnya menuju basecamp tempat mereka mengeksekusi lawan.

Sampailah freen didepan basecampnya yg ada di tengah hutan.Sebelum freen turun dri mobil,dia memakai Hoodie,masker dan juga kacamata hitam untuk menutupi muka nya.

"Selamat malam nona bos"sapa kedua bodyguard yg menjaga diluar basecamp.

"Hmm...selamat malam,win dengan Daddy apa sudah datang?"ucap freen.

"Belum nona"ucap bodyguard 1.

Saat sedang mengobrol,tiba-tiba ada mobil yg berhenti di depan basecamp.Orang yg ada di dalam mobil pun keluar dan memakai atribut seperti freen.

"Oi meung...apa Daddy mu sudah datang?"ucap Billy ngos-ngosan,ya orang itu adalah Billy.

"Belum bil,ada apa dengan mu kenapa ngos-ngosan?"ucap freen.

"Gw buru-buru datang kesini freen setelah dapat pesan dari win,gw takut telat dan nanti dimarahin sama Daddy mu"ucap Billy.

"Ouh...yaudah ayok masuk sebelum Daddy datang"ucap freen dan diangguki oleh Billy.

Freen dan Billy berjalan Melawati semua sisi yg ada di dalam basecamp

Ceklek.......

"Huh....kita pikir siapa tdi meung ternyata kalian berdua"ucap nam kaget karna tiba-tiba ada yg membuka pintu begitupun Noey dan Heng.

"Kalian pasti mengira om frans ya"ucap Billy Sambil membuka masker dan kacamata hitamnya.

"Iya kita pikir om Frans datang sebelum kalian,kalo kejadian seperti itu pasti habis kalian hahaha....."ucap Heng tertawa.

my sunshine🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang