Happy reading ☺️.
"Akhirnya pergi juga tuh anak males banget gw ladenin dia"ucap freen.
"Wkwkwk sabar banget ya lu meung"ucap nam.
"Ya iya lah ngadepin orang kek dia harus sabar ye nggak freen"ucap noey.
"Hm"dehem freen.
"Kalo di liat² nop juga tampan sih kayaknya cocok sama Becky"ucap op.
Bugh....
"Anjir lu ngapain mukul gw Heng"ucap op meringis kesakitan.
"Lagian lu ngawur kalo ngomong nanti ada yg marah"ucap Heng.
"Tau lu op nanti kalo dia marah lu yg habis"ucap Billy.
"Hah?siapa yg marah?"ucap op.
"Ya siapa lagi kalo bukan-"ucap Kade terpotong.
"Gw malas sama kalian mending kalian ke kantin sama gw udah ga mood makan"ucap freen.Ia berlalu meninggalkan temannya dan juga op yg masih bingung.
"Tuhkan freen jadi gk mood gara² lu sih op"ucap Kade.
"Tau lu ngerusak suasana aja"ucap nam.
"Lah gw salah apa"ucap op.
Mereka diam saja gk mau menjawab pertanyaan op dan meninggalkan op sendiri.
"Oi tunggu jelasin ke gw maksud kalian apa"ucap op sambil berlari mengejar kelima temannya.
"Gw bakal jelasin ke elu pas pulang sekolah, sekarang kita makan dulu gw udah lapar"ucap nam.
~~~~~~~~~~~~~~~
POV FREEN.
Aku berjalan meninggalkan temanku yg masih berdiri di koridor sekolah.Aku menuju ke taman belakang sekolah untuk sedikit menenangkan hatiku setelah mendengar omongan op.
Aku duduk di bawah pohong besar yang ada di taman kampus,aku memandang bunga² yg ada di taman ini.Jujur Saja setiap aku kesini membuatku sedikit tenang.
Entah berapa lama aku duduk disana sampai rasa kantuk menghampiri ku.Aku pun mulai menidurkan tubuhku di atas rumput dan memejamkan mataku.
Dert.....dert.....dert....
"Siapa sih ganggu orang lagi tidur aja"gerutu freen karna tiba-tiba hp nya berbunyi pertanda ada orang yg menelponnya.
"Halo sayang ada apa?"freen.
"Kamu masih lama pulang nya?"Becky.
Ya orang yg menelponnya adalah Becky."Iya baby masih lama,kenapa?apa kamu bosan di rumah hm?"freen.
"Iya babe aku bosan dirumah"Becky.
"Utututu sayangnya aku bosen ya,kalau gtu aku pulang aja ya nemenin kamu"freen.
"Jangan dong nanti gimana kuliah kamu katanya masih lama pulang nya"Becky.
"Udah gapapa aku pulang aja ya,lagian aku udah ga mood"freen.
"Ga mood kenapa babe?"Becky.
"Nanti aja ya aku cerita sekarang aku mau otw pulang dulu"freen.
"Ihhhh aku udah bilang jangan pulang babe"becky.
"Gak mau baby aku mau pulanggg"freen.
"Huft yaudah aku tunggu di rumah"Becky.
"Yeyyyy kalau gtu kamu mau nitip apa hm?biar aku bawa in sekalian"freen.