part 12

520 49 7
                                    

Happy reading☺️.






Setelah berbicara dengan kedua temannya,freen masuk kedalam rumahnya dan menuju lantai dua untuk ke kamarnya.

"Babe kamu di mana?"ucap freen saat masuk ke kamar namun tak menemukan Becky.

"Aku lagi di kamar mandi babe"ucap Becky sedikit meninggikan suaranya.

Tanpa ba-bi-bu lagi freen langsung masuk ke dalam kamar mandi juga dan itu membuat Becky terkejut.

Ceklek.....

Deg.....deg.....

Jantung freen berdetak tak karuan saat melihat Becky telanjang bulat dan di guyur air dari shower.Ia melongo melihat pemandangan indah yg ada di depannya itu.

"Oh...shit,dia sexy sekali aku jdi ingin memakannya"batin freen saat melihat Becky.

"Astaga"kaget Becky yg langsung memunggungi freen.

"Babe ngapain ngadep sana sihh"ucap freen.

"Phi freennnn......"teriak Becky.

"Kenapa babe?salah aku ikut masuk?"ucap freen santai.

"Aku itu lagi mandi ngapain kamu masuk jugaaa kan nanti bisa mandinya setelah aku"ucap Becky kesal.

"Kalo mandi bareng bisa ngapain harus nanti"ucap freen menggoda.

"Gak ada mandi barengg,mending sekarang kamu keluar phiii"ucap Becky.

"Ayoklah sayanggg aku ingin melakukannya lagii"ucap freen memohon.

"Keluar atau gk akan pernah aku kasih"ucap Becky menatap tajam freen.

"Ahh kok gtuuu si sayangg"rengek freen.

"Keluar."ucap Becky dingin.

"Iyaa² aku keluar"ucap freen cemberut.

Meski dengan perasaan kesal freen tetap menurut untuk keluar dari kamar mandi.Dia membuka laptopnya,mengotak Atik laptopnya itu.

"Saint suppapong Udomkaewkanjana,menarik juga untuk di lawan"gumam freen tersenyum smirik.

"Orang kemampuan nya masih di bawah gw gini,Noey bilang kemampuannya gk main² lawack banget hahaha...."gumamnya lagi sambil terkekeh.

"Ikuti permainanku bodoh"umpat freen pada foto yg ada di laptopnya.
Siapa lagi kalo bukan saint,dia salah satu mafia yg menyalahgunakan kekuasaannya dan menjadi target kelompok freen.

Dert.....dert....

"Halo win kenapa?"freen.Yaps saat asik melihat biodata targetnya tiba-tiba saja win menelponnya.

"Noey sama nam Uda bilang soal cabang di malang kan?"win.

"Hem...Uda,kok bisa sampai ada kejadian seperti itu di kantor gw apa kalian lalai sama pekerjaan kalian hah?"freen ia sedikit emosi.

"Lu tenang aja gw Uda di malang saat ini buat nyelesain masalah ini,lu jangan bilang kita lalai lu lupa apa kalo kita juga banyak kerjaan"win.

"Ya maaf,tpi kalian kurang fokus sama kerjaan kalian dan lagipula kerjaan gw lebih banyak dri pada kalian"freen.

"Yayaya sipaling banyak kerjaan lu"win.

"Udakan gk ada lgi yg perlu dibicarain?gw matiin telponnya.

Tut......

Freen mematikan telfonnya sepihak dan itu membuat win kesal dengan kelakuan freen.

Setelah memutuskan panggilan telponnya dia berjalan menuju balkon.Freen memandang langit malam yg begitu serah,dimana bintang² bersinar memenuhi langit.

my sunshine🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang