CH. 06 Hantu

317 76 19
                                    

    Zehan tahun ini telah memasuki akademi Kekaisaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Zehan tahun ini telah memasuki akademi Kekaisaran. Banyak hal yang telah di lalui oleh Azrey dan Zehan bersama. Mereka saling melengkapi. Seperti juga saat ini, Azrey memasuki akademi Kekaisaran bersama Zehan.

    Walaupun secara teknis Zehan bersekolah di akademi Kekaisaran.
Tetapi kenyataan nya Zehan lebih sering bermain di luar akademi. Sistem asrama yang tidak ketat akibat sistem kasta membuat zehan melenggang bebas atas nama ledregard. Identitas nya di rahasiakan dan hanya di ketahui oleh beberapa pengurus dan kepala akademi Kekaisaran.

    Terlihat seperti bermain-main, tetapi di luar hal tersebut Azrey paling tahu apa yang di lakukan oleh Zehan.
Zehan memberikan roti awan secara GRATIS pada anak-anak jelata yang tinggal di gang kumuh, memberi pengobatan gratis atas nama orang lain dengan menyamar sebagai anak alkemis keliling, membantu beberapa orang tua renta yang ia temui untuk sekedar membantu mengangkat barang belanjaan ataupun hal lainnya.

    Azrey tahu itu semua, sehingga Azrey dengan senang hati mengerjakan semua tugas sekolah akademi milik zehan. Di sore ataupun malam hari Azrey akan membantu Zehan meregangkan otot nya yang kamu karena lelah bermain seharian.

    Dengan berendam di bak berisi air hangat dan kelopak mawar. Zehan merasa nyaman saat Azrey memijat kepala Zehan.

    "Azrey... " Panggil Zehan.

    "Ya tuan. "

    "Saat di pasar aku mendengar seseorang merumorkan sesuatu. "

    "Rumor? "

    "Iya, katanya di balik gedung tua yang ada di pinggiran kota Relloute. Terdapat hantu cantik bersuara Siren. "

     "Huh? Jadi... Tunggu, tuan.. Kau tidak memintaku untuk mengajakmu pergi ke tempat itu kan? "

     Zehan mengedipkan matanya beberapa kali mengkode Azrey untuk mengabulkan permintaannya.

'Astaga mulai lagi. '

    Ekspresi Azrey jelas menunjukkan Keterpaksaan dengan senyum sumringah yang lebih klise dari biasanya. Sangat jelas Azrey akan di buat kerepotan kembali. Sangat sulit untuk mengelabui Clevin Athea karena Azrey selalu memberi laporan palsu setiap minggu tentang kegiatan Zehan Athea. Tetapi selalu memberikan informasi resmi pada ledregard.

     "Ayolah Azrey. " Bujuk Zehan dengan binar mata biru kucingnya itu.

     "Baiklah-baiklah, sekarang sebaiknya kita mengeringkan rambut tuan. "

    "Em iya. " Zehan mengangguk.

Dengan sangat lembut Azrey mengeringkan rambut kepala Zehan. Tak lupa memberi minyak Zaitun dan rosemary. Rambut Zehan yang panjang membuat Azrey sangat menyukai saat menata rambut Zehan.
Azrey kini senang sekali memberi kain pita biru pada rambut Zehan.

    Menyiapkan parfum pada pakaian dan segala bentuk aksesoris miliknya karena Zehan sangat menyukai aroma mawar dan lebih di dominan warna biru akhir-akhir ini.

Fate of 100 Live (Chapter 89-99) : Blind Loyalti (Side Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang