CHAPTER 1

53 6 0
                                    

*Chase pov

"Hay namaku chase, aku tinggal di markas Paw patrol bersama teman teman ku, di sini di kota ku yaitu ADVENTURE BAY aku selalu melakukan penyelamatan yang terkadang sangat sederhana tapi terkadang juga cukup atau bahkan sangat berbahaya tetapi aku tetap senang untuk menyelamatkan orang lain walau terkadang banyak orang selalu melihat ku secara negative dikaranakan aku adalah manusia setengah anjing tetapi aku tidak mempedulikan itu dan yang paling ku pedulikan saat ini adalah teman perempuan ku SKYE, entah kenapa setiap aku melihat nya jantung ku selalu berdebar kencang dan itu ketika aku berumur 15 tahun tapi sekarang aku sudah lebih besar dan akhir nya aku lebih mengerti apa yang ku rasakan, yah yaitu CINTA dan itu saja dahulu untuk awal kisah ku, kau Ingin tau kisah ku selanjutnya? Mari kita mulai sekarang"

*Author pov

suatu pagi di markas Paw patrol para Humanoid Anjing yang sangat mirip dengan manusia dan yang membedakan mereka dengan manusia adalah mereka memiliki telinga dan ekor anjing dan mereka adalah Remaja berumur 15-18 tahun mulai bangun dari tempat tidur mereka perlahan lahan, dan Chase yang bangun terlebih dahulu.

"Huwah.... Seperti nya pagi ini cukup cerah" Chase yang sedikit melenguh dan sudah berada di dapur untuk minum kopi.

"Pagi Chase"

"Oh hai Rocky"

Rocky datang dan menyapa Chase lalu Chase membalas nya.

"Kau bangun cukup pagi Chase"

"Oh tentu saja aku adalah seorang Polisi yang tentu saja harus bisa bangun pagi untuk bersiap dalam tugas"

Ketika mereka berdua asik mengobrol datang seorang perempuan yang di barengi 3 orang lain nya.

"Sepertinya kalian tidak melihat kami" ucap Skye.

"Yah tentu saja Karena Rocky sudah menganggap Chase sebagai saudara nya" ucap Zuma dengan santai.

Sementara orang yang di sebut memberikan wajah datar.

"hahaha baiklah aku sudah lapar" ucap Marshall.

"Iya perut ku sudah keroncongan" ucap Rubble

Dan ucapan itu sukses membuat mereka sedikit tertawa.

Lalu Skye,Chase, dan Rocky mulai memasak makanan untuk mereka semua.

*Skip dikit

Skye,Chase dan Rocky akhirnya selesai memasak dan menyajikan makanan itu lalu mereka semua memakan makanan itu dengan lahap.

Di tengah tengah momen itu Chase Akhir nya mengatakan sesuatu.

"Semua nya, seperti nya aku akan lembur untuk berpatroli di hari ini"

Mendengar itu ke 5 kawan nya pun sedikit lesu.

"Maaf, ini adalah tugas ku sebagai seorang polisi tapi aku berjanji besok aku akan lebih meluangkan waktu untuk kalian"

Mereka semua mengerti perasaan Chase dan yah semakin dewasa mereka, Pekerjaan mereka juga mulai kelihatan kurang menyenangkan tapi ini sudah kewajiban mereka.

"Tidak apa Chase kami semua mengerti perasaan mu" Ucap Skye.

"terima kasih Skye" Ucap Chase.

*chase di dalam hati

"ya ampun kenapa aku malah merasa salah tingkah ketika melihat nya"

*skip selesai makan dan Chase sudah siap dengan perlengkapan polisi nya.

"Baiklah semua nya aku pergi dulu" Chase bersiap menuju mobil polisi nya.

"Hati hati Chase" ucap Rocky.

PAW PATROL: LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang