*Skip pada pagi hari
Zuma terbangun terlebih dahulu karena merasa haus.
Zuma:"huwah.... Hmm...(melihat jam dinding) Ternyata masih jam 4 pagi"
Zuma pergi dari kamar nya dan pergi melihat kamar teman teman nya karena penasaran.Dia melihat Rubble yang tidur sembari memeluk boneka Apollo anak anjing super, Zuma senyum senyum sendiri melihat nya. Lalu dia melihat kamar Rocky dan di sana dia melihat Rocky dengan posisi tidur yang cukup berantakan, Zuma mencoba menahan tawa ketika melihat nya.
Tetapi ketika melihat Kamar Marshall, Zuma melihat hal yang cukup lucu dan menggemaskan, yaitu iya melihat Marshall yang memeluk Everest dan yah dia cukup senang melihat teman ceroboh nya itu memiliki pendamping yang cantik dan imut. Lalu dia pergi ke kamar Skye tetapi dia tidak melihat Skye, dia pun pergi ke kamar Chase dan dia akhir nya tahu kalau sebenarnya Skye tidur bersama Chase dan mereka berdua terlihat saling memeluk satu sama lain seakan akan mereka tidak ingin kehilangan satu sama lain.
Setelah selesai melihat lihat kebiasaan tidur teman teman nya, Zuma langsung minum di dapur dan tiba tiba dia merasa ada yang mendekat ke arah nya.
Chase:"Zuma..."
Zuma:"AAAHHH....! Demi loker David Johns!"
Zuma kaget dan berteriak karena Chase yang menepuk bahu kanan nya.
Chase:"tenang Zuma ini aku"
Zuma:"pyuh... Aku kira kau adalah hantu"
Chase:"Hahaha kau ini, kau tau kan Ryder bilang hantu itu tidak ada"
Zuma:"JANGAN SEBUT NAMA ITU!"
Chase terkejut dengan Zuma yang membentak nya lalu Zuma yang menyadari kesalahan nya pun langsung meminta maaf.
Zuma:"Maaf Chase aku tidak bermaksud..."
Chase:"tidak apa apa Zuma aku mengerti dan sepertinya kau lebih percaya dengan Rocky dan yah aku tidak terlalu terkejut karena kalian adalah sahabat"
Chase:"oh yah apa yang kau lakukan sepagi ini Zuma"
Zuma:"aku cukup haus, yah tadi malam kami semua menonton film dan aku hanya minum air sedikit di karenakan Rubble meminum hampir semua air nya"
Chase sedikit tertawa dengan cerita Zuma.
Zuma:"Oh yah Chase kenapa kau bangun lebih pagi dari biasa nya? Bukan nya kau tadi kau tidur bersama Sk-"
Zuma langsung menutup mulut nya karena keceplosan. Chase yang mendengar itu langsung menunjukan wajah dingin. Zuma yang melihat wajah Chase yang berbeda 180° pun panik. Tapi....
Chase:"tenang saja Zuma aku tidak marah tapi sepertinya kau mengintip kamar ku atau malahan kau mengintip kamar yang lain nya juga"
Zuma pun merasa lega.
Zuma:"Phyuh... Kau membuat ku kaget 2 kali dan yah aku mengakui nya, aku mengintip kamar yang lain karena merasa penasaran dengan kebiasaan tidur kalian dan tidak lebih dari itu dan aku mohon kepada mu untuk merahasiakan ini dari yang lain"
Chase mengangguk pertanda dia setuju untuk merahasiakan kelakuan Zuma.
Zuma:"tapi bung aku masih penasaran kenapa kau bangun lebih pagi dari biasa nya"
Chase:"oh untuk itu, aku merasa ada yang membuka pintu tapi pada saat itu aku masih setengah sadar dan juga aku melihat pintu yang kembali tertutup dan yah aku akhir nya tau jika itu adalah kau"
Yah begitu lah pagi buta yang cukup bikin ribut tapi untung nya Zuma dan Chase tidak sampai membangun kan yang lain.
*Skip jam 8 pagi
KAMU SEDANG MEMBACA
PAW PATROL: LOVE STORY
Romancekalau penasaran baca aja dulu:) ok ini cerita pertama aku, nah di sini aku bakal menceritakan kartun masa kecil ku dalam bentuk yang lebih dewasa dan juga karakter Paw patrol nya adalah antromomorphic (kalau gak tau search aja di google). menceritak...