30 menit kemudian Chase,Skye dan Marshall pergi ke markas Paw patrol.
Zuma:"Hey teman teman aku melihat mereka kemari"
Semua yang ada di markas pun langsung pergi keluar untuk menyambut mereka bertiga.
Rocky:"akhir nya kalian datang aku sangat khawatir pada kalian"
Everest:"yah kami sangat khawatir"
Chase:"hahaha tenang saja kami berhasil selamat dan juga berhasil menyelamatkan semua orang yang ada di gedung"
Marshall:"hmm... Kau ini sepertinya lupa kalau kau itu hampir mati"
Hal itu membuat Chase menatap tajam Marshall sementara yang lain hanya tertawa melihat tingkah mereka.
Rubble:"oh yah ngomong ngomong apa kau tidak jadi lembur Chase?"
Chase:"oh kalau soal itu....
Chase pun menceritakan ketika berada di sana dia mendapat pesan dari salah satu polisi bahwa atasan nya memberikan hari libur selama 1 bulan karena melakukan aksi heroik menyelamatkan Marshall dan anak kecil tadi, lalu alasan lain nya adalah karena Chase mengalami luka serius.
... dan begitulah"
Mendengar itu, semua nya (kec. Skye dan Marshall, karena udah tau) merasa senang karena bisa menghabis kan waktu lebih banyak dengan Chase.
Everest:"Marshall kau tau aku cukup Khawatir ketika mendengar kau masuk ke kobaran api"
Marshall yang mendengar itu pun menjadi salah tingkah.
Marshall:"eh ah eh... Terima kasih Everest"
Everest:"tidak perlu malu Marshall, Zuma sudah menceritakan semua nya"
Mendengar itu Marshall menatap Zuma dengan tajam. Zuma pun bersembunyi di balik Rocky.
Zuma:"jangan sepenuh nya salahkan semua nya kepada ku bung, Everest memaksa ku menceritakan semua nya"
Chase:"Sudah cukup Marshall, apa kau tidak senang Everest sebenar nya menyukai mu"
Mendengar itu Marshall pun menjadi tambah malu.
Marshall:"ehm..... Apa kau yakin menyukai ku Everest"
Everest:"tentu saja aku suka dengan sifat mu, sangat lucu dan juga kau itu sangat tampan juga sangat baik"
Marshall:"tapi aku sangat naif bahkan sangat cero-hmm"
Tiba tiba saja sesuatu yang lembut mendarat tepat di bibir Marshall dan yah Everest mencium Marshall.
Everest:"Bagaimana?"
Marshall:"uh...terima kasih (pingsan)"
Everest:"ups... Seperti nya aku terlalu berlebihan hihi"
Rubble:"apa yang telah aku lihat.... Tapi tadi sangat so sweet"
Chase:"apa kau ingin juga Skye?"
Skye yang mendengar itu pun langsung membuang muka. Chase yang melihat nya pun tertawa bersamaan dengan yang lain nya (kec. Marshall yang masih pingsan).
Dan yah mereka pun bersenang senang sampai sore. Mereka bermain banyak hal dan juga menonton film dan di sini hubungan Everest dan Marshall pun semakin dekat, Melihat itu Chase pun kepikiran untuk mengajak Skye kencan agar dia tidak terlalu canggung ketika bersama dengan nya.
Chase:"Skye apa kau ingin pergi kencan dengan ku?"
Skye yang mendengar nya langsung terkejut dan salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAW PATROL: LOVE STORY
Romancekalau penasaran baca aja dulu:) ok ini cerita pertama aku, nah di sini aku bakal menceritakan kartun masa kecil ku dalam bentuk yang lebih dewasa dan juga karakter Paw patrol nya adalah antromomorphic (kalau gak tau search aja di google). menceritak...