Sedikit Peringatan, Chapter kali ini bakalan banyak darah nya.
*Skip ke esokan hari nya.
Chase beserta yang lain nya langsung mengendarai kendaraan mereka untuk bisa mengawal Humdinger menuju penjara baru nya. Mereka pun sampai di kantor polisi yang di Sana juga sudah hadir bus penjara dengan beberapa anggota polisi elit bersama nya.
Chase:"selamat siang Wali kota Humdinger aku akan membawa mu menuju rumah baru mu"
Humdinger:"Berisik kau!"
Humdinger cukup kesal dengan Chase yang menyatiri nya. Setelah nya Humdinger langsung masuk bus beserta beberapa polisi yang menjaga nya di dalam. Di luar Terdapat beberapa mobil polisi yang akan ikut untuk menjaga Humdinger.
Mereka semua pun berangkat ke Penjara baru Humdinger, letak penjara tersebut berada di luar Adventure City serta sangat terpencil.
Humdinger:"hah..... Sepertinya aku akan merindukan tempat ini, disini aku bisa melakukan banyak hal menyenangkan. Tapi kalian malah merusak nya!"
?:"tolong untuk tetap diam dan jangan berharap kau bisa memancing emosi kami"
Humdinger:"baiklah baiklah lagi pula aku cukup bosan"
Humdinger setelah mengatakan itu pun melihat keluar jendela. Di luar dia melihat jika langit tiba tiba menjadi gelap dan juga setelah nya dia melihat ke arah kaca bagian depan dan menunjukan senyum smirk.
Humdinger:"Akhir nya kau datang juga Harold....."
*BOOM
Tiba tiba salah satu mobil polisi terkena sebuah roket misil. Mobil polisi itu pun langsung meledak.
Chase:"APA YANG TERJADI!?"
Rocky:"ya ampun seperti nya kita semua telah di serang!"
Kemudian datang segerombolan robot se ukuran manusia dengan jumlah yang sangat banyak layak nya segerombolan lebah marah.
Setelah itu para robot yang datang langsung menyerang rombongan Polisi.
Chase:"semuanya turun dari kendaraan kalian dan berlindung! Lalu lawan balik!"
Chase memerintah kan semua Polisi untuk bersiap bertempur melawan para robot.
Humdinger:"Hahahaha..... Sudah ku duga dia datang untuk menyelamatkan ku"
Skye:"Chase apa yang harus kami lakukan!"
Chase:"jangan panik Skye kita harus bisa melindungi wali kota sialan itu!"
Rocky:"iya kita harus melawan mereka"
Marshall:"aku akan membuat mereka konslet dengan penyemprot air ku"
Mereka semua pun mulai berhadapan dengan para robot.
?:"hey kau terlalu berada di tempat terbuka"
?:"apa!? Aku tidak bisa mende-"
DOOR!
Chase dan para anggota Paw patrol yang lain pun syok dengan polisi yang tertembak peluru yang cukup besar dan tembakan itu membuat kepala polisi itu pun meledak serta leher nya mengeluarkan banyak darah.
Keadaan pun mulai tidak stabil....
?:"tolong...!!! Rah!!!"
Dia mati dengan di tusuk tepat di perut nya yang kemudian isi perut nya keluar ke mana mana.
Marshall:"apa yang..."
Marshall langsung syok dengan apa yang di lihat nya.
?:"hah! Hah! Hah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAW PATROL: LOVE STORY
Romancekalau penasaran baca aja dulu:) ok ini cerita pertama aku, nah di sini aku bakal menceritakan kartun masa kecil ku dalam bentuk yang lebih dewasa dan juga karakter Paw patrol nya adalah antromomorphic (kalau gak tau search aja di google). menceritak...