CHAPTER 9

16 2 0
                                    

Setelah membantu memperbaiki beberapa bangunan dan sebagian kota selama seharian, para anggota Paw patrol pun memutuskan untuk pulang (kec. Liberty tentu saja).

Chase:"baiklah Liberty, kami semua akan pulang dan dengan uang Ryder kita bisa membuat tempat ini menjadi lebih baik dari sebelum nya"

Skye:"yah.. sebenarnya uang Ryder terlalu banyak Jadi sangat sulit habis, tapi kami tidak ingin menghabis kan nya"

Liberty:"haha baiklah semua nya, terima kasih telah membantu ku untuk mempertahan kan kota ini"

Zuma:"Liberty aku akan merindukan mu"

Liberty:"jangan mulai Zuma... Lagi pula nanti lusa kau bisa kemari kan"

Zuma:"baiklah..."

Semua tertawa dengan kelakuan mereka berdua. Setelah nya mereka semua berpamitan dengan Liberty dan mulai menaiki Paw patroler. Selama perjalanan semua nya mulai bersenda gurau untuk menghibur satu sama lain kecuali Zuma, dia melihat keluar kaca dengan keadaan lesu dan tidak bersemangat seperti biasa nya.

Rocky yang sedang bercanda dengan Sweetie pun menyadari keadaan sahabat nya itu.

Rocky:"Zuma kau jangan khawatir, nanti ada aku yang bisa berbicara dengan mu jika kau bosan lagi pula kita senasib, harus menyukai wanita dari tempat yang cukup jauh dan tentu saja akan sering berkomunikasi jarak jauh"

Zuma:"hm terima kasih Rocky untuk mengerti perasaan ku"

Rocky mulai merangkul Zuma.

Rocky:"tidak apa Zuma, lagi pula kau kan sahabat ku"

Marshall juga merespon percakapan mereka berdua.

Marshall:"haha sepertinya kalian melupakan aku, aku juga akan selalu berhubungan jarak jauh dengan Everest"

Rocky:"Marshall, jarak markas kita dengan gunung Jake tidak terlalu jauh, jadi terkadang kau bisa bertemu dengan kekasih mu itu secara tidak sengaja"

Marshall menunjukan wajah masam kepada Rocky dan Zuma. Sementara itu Sweetie dan Everest yang melihat interaksi pasangan mereka pun tertawa kecil.

Chase:"sudah lah kalian bertiga, lagi pula siapa suruh memiliki pasangan yang tinggal cukup jauh dari kalian"

Rocky, Marshall, dan Zuma tentu saja tersinggung dan menunjukan wajah datar.

Skye:"Chase... Jangan berlebihan~"

Chase:"iya iya hehe"

Rubble:"aku merasa seperti anak terlantar di sini -_-"

Yah saking fokus nya mereka dengan pasangan masing masing, Rubble yang notabene adalah anak bungsu seperti tidak di pedulikan dan alhasil dia pun ngambek🗿. Ditambah lagi dia masih belum memiliki pasangan (btw aku gak bakal kasih pasangan ke Rubble karena aku gak memiliki anjing yang tepat dengan nya dan mohon maaf yah🙏).

Setelah nya mereka semua pun sampai ke markas Paw patrol di Adventure Bay.

Chase:"baiklah kita semua sudah sampai, dan lakukan lah apa yang kalian ingin kan karena masih ada hari libur"

Rubble langsung pergi ke dalam Paw patrol tower untuk menonton episode terbaru dari Apollo.

Rocky dan Sweetie memutuskan untuk pergi ke Barkimburg karena Sweetie cukup kangen Ratu nya.

Everest dan Marshall juga memutuskan untuk pergi ke tempat lain yaitu gunung Jake.

Sementara itu Zuma menemani Rubble untuk meredakan emosi Rubble yang masih ngambek.

Chase dan Skye berada di atas Paw patrol untuk berbicara mesra.

Pertama, kita lihat Rocky Dan Sweetie. Rocky dan Sweetie sudah sampai di istana Barkimburg dengan kendaraan Sweetie, Mereka berdua pun turun karena sudah sampai di depan istana.

PAW PATROL: LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang