CHAPTER 12

31 3 0
                                    

Di sebuah Markas tersembunyi ada seorang laki laki paru baya yang sedang ingin menyiapkan peralatan dan dia tidak sendiri, dia di bantu para robot humanoid. Dan yah, dia adalah Humdinger yang sedang bersiap untuk melakukan aksi balas dendam atas kematian Harold.

Humdinger:"hah... Akhir nya selesai juga, tapi masih banyak yang harus di kerjakan"

Humdinger melihat jika banyak hal yang masih belum selesai tapi dia yakin jika rencana yang ia lakukan akan selesai dalam waktu 2 hari.

Humdinger:"baiklah anak anak kalian bisa ikut untuk melihat kehancuran Adventure bay atau menetap di sini untuk menunggu ku"

Para kucing mulai sedikit berdiskusi dengan bahasa kucing, dan akhir dari diskusi itu adalah mereka semua akan ikut dengan Humdinger.

Humdinger:"bagus... Sekarang para robot kerjakan semua nya dengan cepat"

*Skip 2 hari kemudian

Di Adventure bay, Chase sedang melakukan patroli sendirian karena yang lain sedang menjaga di post nya masing masing. Chase juga melihat jika kondisi kota sangat sepi setelah warga kota di evakuasi.

Chase:"aku tidak bisa menyalahkan sepenuh nya pada Marshall, tapi memang keadaan kota menjadi seperti ini karena dia. Humdinger akan aku pastikan kau di hukum mati di tempat"

Chase kembali menjalan kan mobil nya tapi dia merasa jika keadaan mulai gelap dan dia melihat langit menjadi gelap tiba tiba.

Chase:"Seperti nya mereka sudah datang"

Chase menggunakan kristal nya untuk mampu membuat nya serta mobil nya bergerak lebih cepat.

Chase sampai di Paw patrol tower dan memerintah kan semua anggota Paw patrol bersiap menghadapi para robot.

Chase:"Semua nya bersiap lah!"

Kita beralih ke Rocky dan Sweetie. Rocky dengan kekuatan telepati nya mengangkat beberapa bangunan.

Rocky:"Rasakan ini!"

Para robot yang ada di sekitar nya pun hancur tertimpa bangunan, Sweetie dengan senjata canggih nya menembaki para robot yang ada.

Sweetie:"Rocky mereka sudah mengepung kita! Cepat gunakan kekuatan mighty pups mu!"

Rocky:"Baiklah...!"

Rocky dengan kekuatan nya meremukan sebagian besar robot dan dia pun menciptakan beberapa alat untuk meretas para robot.

Rocky:"dengan ini kalian semua akan hancur"

Para robot yang teretas pun meledak.

Sweetie:"Rocky kau hebat"

Cup

Sweetie mencium pipi Rocky, Rocky tentu saja kaget tapi merasa senang juga.

Rocky:"haha kau ini Sweetie... Nanti saja kita melakukan itu (mereka masih belum tersesat guys). Sekarang Kita harus menghadapi robot robot lain yang akan datang"

Sweetie:"baiklah~"

Kita beralih ke Zuma dan Liberty. Zuma mengecoh banyak robot dengan berubah menjadi air berkali kali dan juga masuk kesela sela robot untuk membuat robot robot itu konslet, sementara itu Liberty membantu dengan kekuatan peregangan nya untuk menyerang robot dan juga melemparkan beberapa peledak.

Zuma:"kalian seperti nya kurang pintar"

Liberty:"Zuma hati hati! Kau ini ingin tertimpa bangunan lagi!"

Zuma:"Baiklah baiklah"

Zuma yang sudah merasa bosan pun membawa para robot ke pantai, Liberty mengikuti nya untuk tahu apa yang akan kekasih nya itu lakukan.

PAW PATROL: LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang