CHAPTER 6

24 3 0
                                    

Ke esokan Hari nya di Adventure City, ketika keadaan sedang damai damai saja tiba tiba muncul Wali kota Humdinger dengan kucing kucing nya bersiap melakukan pencurian di sebuah bank.

Humdinger:"baiklah anak anak waktu nya mencuri semua uang yang ada di sana"

Para kucing:"Miaw miaw"

Dengan kandang kucing berkecepatan roket Humdinger langsung menabrak pintu depan bank. Semua kucing dengan keahlian nya masing masing langsung menggunakan kemampuan mereka untuk melumpuh kan petugas. Sementara itu Humdinger melihat aksi kucing kucing nya dengan santai.

Setelah mengatasi semua penjaga bank Humdinger langsung menuju ke brankas tempat uang di simpan.

Humdinger:"hua hahahaha.... Akhir nya aku bisa mendapat kan banyak uang, anak anak cepat buka brankas nya"
Kucing kucing itu pun langsung memasang beberapa peledak dan....

*BOOM

Setelah semua uang di brankas diambil, Humdinger langsung kabur keluar bank. Tapi di luar dia terkejut karena melihat para humanoid anjing dengan profesi yang berbeda datang mengepung nya dan tentu saja kita tau siapa mereka.

Humdinger:"PAW PATROL! Apa yang kalian lakukan di sini?"

Chase:"Tentu saja untuk menghentikan aksi jahat mu Wali kota Humdinger, kau sudah membuat banyak kekacauan di mana mana tepat di kota ini"

Skye:"Dan kau tidak bisa lari"

Humdinger:"Ups... Benarkah"

Tiba tiba Humdinger langsung kabur dengan kendaraan kandang kucing milik nya bersama kucing kucing nya.

Chase:"Semua nya cepat kejar dia"

Chase dan yang lain nya langsung pergi mengejar Humdinger dengan kendaraan mereka masing masing. Lalu adegan kejar kejaran pun terjadi.

Chase:"Skye kau pantau dia dari udara agar kita tidak kehilangan dia"

Skye:"Baik Chase"

Chase:"Rocky, Rubble gunakan kemampuan dari kendaraan kalian untuk menghentikan Humdinger"

Rocky:"Kau tidak perlu meminta"

Rubble:"baiklah mari kita cor dia haha"

Chase:"Everest gunakan kendaraan mu untuk membekukan jalan yang di lalui wali kota Humdinger, Marshall dan Zuma bantu Everest untuk membekukan jalan"

Zuma:"ok bung"

Everest:"yey bisa bersama Marshall"

Marshall:"fokus Everest, tapi... Terima kasih"

Chase:"Liberty, bantu aku untuk menangkap nya ketika Humdinger sudah tertangkap"

Liberty:"hihi baiklah Chase"

Sweetie yang merasa tidak di gunakan pun mencoba menghubungi Chase untuk tau apa tugas nya.

Sweetie:"Chase bisa aku tau apa tugas ku?"

Chase:"Saat ini rencana nya sama sekali tidak memerlukan diri mu tapi kau bisa bantu aku jika para kucing melarikan diri"

Sweetie:"Baik Chase aku mengerti"

Setelah semua nya mengerti dengan rencana nya, mereka pun mulai beraksi.

Marshall:"meriam air!"

Jalanan yang di lalui Humdinger pun terkena air.

Zuma:"kipas dinginkan"

Everest:"Pendingin"

Jalanan pun menjadi membeku.

PAW PATROL: LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang