بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
.
.
.
.
.
.
.
Assalamualaikum para pembaca, budayakan follow dan vote serta komen ya.Karna follow, vote Dan komen adalah bentuk dukungan kalian terhadap aku si penulis baru.
Tetap maksa follow dan vote guys, biar semangat terus updatenya.
Bantu follow :
IG : @wattpadaqilahaeni
Tiktok : IbunAqilahHalooo, pembaca setia buna.
Hai, selamat datang di cerita baru aku.
Cerita ini adalah cerita khusus yang akan membahasa percintaan Gus Zaki dan Ning khadijah.Karena sebagian pembaca ada yang suka sekali dengan cerita mereka dan ingin ada kisah khusus.
Buna turuti, karena Buna pikir kayak nya asik juga menceritakan kembali kisah hidup couple yang tidak tau akan lanjut menikah atau enggak.
Cerita akan ada kisah balik masa lalu dan masa depan serta masa kini dalam kehidupan Mereka.
Aku mau kasih tau juga, jangan terlalu berharap dengan cerita ku kalau tidak sesuai dengan ekspektasi mu ya.
Aku minta maaf, kalau misal kalian bingung ada cerita aku yang tiba-tiba aku hapus atau tiba-tiba ada cerita baru.
Aku mohon dukungan dari cerita ini, kita booming kan cerita adik Gus Asher ini ya.
Langsung ke cerita aja, selamat membaca....
😺🤍🌻🐈
.
.
."Cantik, aku bakal selalu memuji dan selalu di sekitar mu Ning."
~Azaki Al-Hussein Akbar~
"Dia, ibaratkan langit senja, indah, bahkan dia berjanji akan kembali walau aku tahu pasti tidak akan selalu indah saat pertama kali melihatnya."
~Khadijah Hawa Al-Munawir~
.
.
.Siang itu, pria dengan Koko navy itu mendekati seorang gadis cantik bermata bulat indah itu. kini memberikan buket bunga mawar merah itu kepada gadis dengan baju wisuda yang melekat di tubuhnya.
Tampak Khadijah bingung, ingin mengambil atau tidak, dia bukan malu tapi sedang menahan salting karena perlakuan pria itu.
"Tolong di terima Ning," ucap Gus zaki memberikan bunga itu, Gadis cantik itu menerima bunga pemberian pria dengan lesung pipi di kanan itu.
"Duh, Gus ini repot - repot sekali." Kini berusaha menahan debaran jantung nya yang tidak karuan rasanya.
"Saya enggak repot, maaf ya, selama kamu sekolah saya terkesan galak terus ke kamu," jelasnya membuat Khadijah menatap gus zaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KHAZI (Terbit Versi Novel)
Teen FictionBayangkan kamu yang tiba-tiba jatuh cinta kepada sahabat kakak mu sendiri. bahkan rela menunggu selama tiga tahun dalam penantian. menceritakan kisah Khadijah Hawa Al-Munawir, adik dari Gus Asher Jayendra Al-Munawir. gadis cantik dengan bola mata ya...