بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
.
.
.
.
.
.
.
Assalamualaikum para pembaca, budayakan follow dan vote serta komen ya.Karna follow, vote Dan komen adalah bentuk dukungan kalian terhadap aku si penulis baru.
Budayakan pencet bintang dulu sebelum membaca.
Bantu follow :
IG : @wattpadaqilahaeni
IG : @Khadijah.hawa19
IG : @Azaki.alhussein
Tiktok : IbunAqilahPagi itu, Khadijah sudah berada di depan ruangan Gus Zaki. Pria itu belum menampakkan batang hidung nya, Khadijah sudah mati bosan di buatnya dan menunggu.
Hingga sebuah derapan langkah memasuki ruangan kepengurusan itu, Khadijah langsung membalikkan badan dan mendapati pria yang ia cari.
"Tumben pagi sekali sudah di sini Ning?" Tanya nya yang kini melepaskan jaket kulit itu, menyisakan kaos hitam yang melekat di tubuhnya.
Khadijah tahu bahwa pria ini tidak menginap di dalam pondok, karena dari tampilannya saja sudah bisa di tebak bawah dia habis mengendarai motor dari tempat lain.
"Kesini mau apa?" Tanyanya yang berhasil membuat Khadijah tersadar dari lamunannya. Gadis cantik itu menaruh buku yang kemarin pria itu minta untuk di isi kan,
"Semua nya udah lengkap Gus, tanpa kurang." Jawabnya yang kini sudah terlihat ingin pergi.
Gus Zaki mengambil buku itu, memeriksa nya dengan teliti. Sesekali melihat ke arah Khadijah yang seperti sudah tidak betah satu ruangan dengan nya.
"Oke, nanti siang ke ruangan saya lagi ya, ada yang mau saya sampaikan ke kamu." Pinta nya membuat Khadijah mendengus kesal.
Khadijah pun berpamitan kepada pria itu, dia sangat tidak suka di suruh-suruh. Khadijah berjalan menuju perpus, ia ingin mengambil beberapa buku yang akan di bawa pulang nanti.
😺🤍🌻🐈
Senja yang terlihat itu sangat lah indah, apalagi seorang gadis cantik yang tengah sibuk bermain dengan kucing berwarna orange itu.
Ia berada di teras depan Ndalem, "Assalamualaikum," salam seseorang. Gadis itu melihat ke arah sumber suara yang ternyata pria yang tidak ingin ia temui.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh," jawabnya sedikit dengan nada ketus.
Pria itu tampak mendekati Khadijah, "Gus Asher ada Ning?" Tanya nya kepada Khadijah, gadis itu terlihat fokus sekali dengan kucing Oren itu.
"Ada, di dalam." Jawab nya singkat
"Boleh tolong di panggilkan Ning? Saya ada perlu dengan beliau," ujarnya membuat Khadijah merungut.
Gadis cantik itu beralih menggendong kucing nya dan masuk ke dalam, setelah beberapa menit terlihat pria dengan Koko coklat itu keluar. Khadijah ternyata mengikuti kakak nya itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KHAZI (Terbit Versi Novel)
Teen FictionBayangkan kamu yang tiba-tiba jatuh cinta kepada sahabat kakak mu sendiri. bahkan rela menunggu selama tiga tahun dalam penantian. menceritakan kisah Khadijah Hawa Al-Munawir, adik dari Gus Asher Jayendra Al-Munawir. gadis cantik dengan bola mata ya...