Hai Readers! ( Izin Hiatus! )

102 5 0
                                    

Perkenalan ~ Gambaran Awal

***

"Di Antara Kita" menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang sedari kecil memiliki masalah keluarga yang cukup buruk sehingga ia kurang mendapatkan kasih sayang oleh kedua orangtuanya, terutama hadirnya sosok ayah yang hampir tidak pernah ia rasakan.

Salah satu mimpi terbesar dalam hidupnya adalah kembali mendapatkan kasih sayang dari sesosok ayah yang belum pernah ia rasakan.

Belasan tahun ia memendam rasa sedih setiap melihat orang lain yang bahagia bersama ayahnya, akhirnya ia kembali merasakan hangatnya perasaan saat ia bersama sesosok yang ia anggap sebagai "jawaban atas kesedihan masa lalu"

***

Apa Tujuan Author?

Jujur saja, setelah author melalui rintangan yang tak terhitung dan meskipun menyedihkan rasanya jika diingat kembali, author ingin menulis ulang semua perjalanan author yang hampir mencapai akhir yang indah ini. Setidaknya, author ingin memberikan sedikit dorongan verbal melalui tulisan ini agar readers memahami bahwa dunia memang tidak sebaik itu, tapi takdir Tuhan tidak pernah buruk.

Keraguan dalam hati sudah pasti author rasakan dalam perjalanan yang sulit ini. Kehilangan jati diri, kehilangan arah hidup, bahkan kehilangan kemauan untuk menjadi yang lebih baik. Pernah menyerah, namun saya rasa Tuhan memang Maha Baik. Di saat menemukan jalan buntu, lalu dipertemukan oleh teman-teman yang baik dan peduli, akhirnya pandangan author terhadap dunia ini berubah.

Tuhan sudah menjawab satu dari sekian banyak doa yang sudah dipanjatkan. Itu artinya, untuk menggapai sebuah mimpi, untuk mengabulkan sebuah doa, perlu yang namanya sabar untuk menunggu.

Ternyata, semua cobaan yang Tuhan beri kepada semua orang, termasuk saya, kalian, semuanya, adalah bentuk pembuktian. Seberapa pantas kita mendapatkan apa yang kita mau? Kepantasan tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya cobaan yang perlu kita lewati.

Author juga menyisipkan beberapa quote dari banyak referensi, termasuk dari author sendiri. Banyak sekali sejumput kata yang ternyata dapat merubah perspektif author. Semoga pesan tersirat yang author berikan dalam catatan berharga ini bisa membantu readers menemukan jalan yang benar, atau setidaknya readers bisa membuka mata tentang kekuatan logika kehidupan.

"Part 2"

~ From Façade to Vérité ~

Perjalanan panjang yang kami berdua lewati akan segera hadir readers!

"Part 3"

~ Should One Gave Upon It's Dream For Someone's ~

Sayangnya, perjalanan panjang ku dengan dia telah berada di akhir. Kami sudah berhasil menggapai mimpi indah yang digantung tinggi dalam angan-angan kami. Namun, jalan yang kami tapaki ternyata berbeda. Kami harus berpisah untuk melanjutkan jalan kami masing-masing. Namun tidak masalah, selama dia berada di hidup ku, dia lebih banyak memberiku kesan baik daripada kesan buruk.

***

[ Ucapan Terima Kasih dari Author]

***

Terima kasih untuk kalian semua para pembaca wattpad yang meluangkan waktu untuk membaca cerita saya. Cerita ini terkhusus untuk diri saya sendiri dan seorang teman saya yang sudah mau melalui berbagai hal bersama saya. Pertama kali saya merasakan hal ini dan saya sangat mengapresiasi kebaikan teman saya. Oleh karena itu, saya ingin mengabadikan momen pertama ini melalui Buku ketiga yang saya buat, "Mimpi Siapa yang Harus Aku Gapai?"


~ Sincerely, Winn.
Author.

Tuhan, Benarkah Aku Bisa Bertahan? ( Hiatus ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang