Hari ini, RRQ HOSHI akan pergi ke Bandung melakukan bonding untuk mempererat chemistry anak-anak Hoshi, kebetulan juga ada anak baru.
Mereka sudah bersiap mengantri di depan mobil, Renbo masuk terlebih dahulu dan duduk disamping jendela, lalu Banana menyusul duduk disampingnya.
Semua hampir sudah masuk ke dalam Mini Buss itu, tapi pintu GH RRQ terbuka dan langsung memperlihatkan Skylar yang berlarian masuk ke dalam Mini Buss, saat diambang pintu mobil, wajahnya langsung masam ketika melihat Banana dan Renbo duduk berdampingan.
"Ban! Lu kok disitu sih! Awas ah!" Ia masuk dan mencoba menarik Banana agar ia bisa duduk disamping Renbo.
"Ih gamau! Gua duluan ya!" Banana memantapkan posisi nya, sementara Skylar terus mencoba menarik Banana.
"Awas bannn, gua mau disituuu" Ucap Skylar, tapi Banana malah memeluk Renbo dari samping.
"Gamau! Gua mau sama mamih!" Banana mempererat pelukannya pada pinggang.
"Awas!"
"Gamau!"
"Awas ih Renbo guaaaa"
"Gamau wlee wleee"
"Ler... ngalah dulu kenapa si? Itu supirnya mau berangkat gak jadi-jadi loh, udah duduk di belakang sana" Ucap Renbo, Skylar langsung cemberut mendengar itu, lalu dengan perlahan ia melepaskan tarikannya pada Banana lalu berjalan ke arah kursi belakang dan duduk dengan terpaksa.
Banana pun terus mengejeknya, hingga Renbo menoyor kepala Banana.
"Elu juga¡ gak ada bedanya sama si ler, jadinya ngambek kan!" Ia menjitak kepala dahi Banana beberapa kali.
"Aduh, aduh! Ampun mih, ampunn" Ucapnya sembari menghadang jari lentik itu kembali menjitak dahinya.
"Lagian my cutie dibelakang sih, kalo sampimg Naomi kosong gua juga bakal duduk samping Naomi kali mih" Ucapnya sembari bibir bawahnya ia majukan, ia sedih saat mengetahui bahwa Naomi sudah meninggalkannya masuk ke mobil, dan tempat duduk disebelahnya adalah Zaya.
"Yeuhhh! Gada nyali lu!" Hampir saja satu pukulan melayang ke pipi Banana, untung mamih sabar.
Mobil pun akhirnya melaju meskipun Sang Supir barusan harus menunggu pertikaian selesai.
Sekitar 2 jam mereka kini sudah berada di bandung, tepatnya di Kampung Daun, mereka akan makan terlebih dahulu sepertinya. Saat keluar dari mobil, Skylar dibelakang Renbo.
Wajahnya masih cemberut, mereka pun keluar. Sembari berjalan ke arah Restoran, Renbo tahu bahwa Skylar sedang ngambek padanya, ia pun mendekati Skylar sembari melangkah.
"Ler..." Panggilnya, Skylar tak menoleh.
"Ler..." ia pun menggandeng tangan Skylar.
"Jangan ngambek dong ler" Bujuknya, Skylar masih tetap melihat ke arah depan.
"Nanti sekamar sama gue dehhh" Ucapnya, Skylar yang mendengar itu langsung tersenyum dan melihat Renbo dengan bahagia.
"Bener ya?" Tanya Skylar
"Iya deh iyaaa" Skylar pun memeluk Renbo dari samping dan membiarkan tangannya berdiam di pinggang ramping Renbo.
Kedua tersenyum, lalu masuk ke restoran.
Selesai makan, mereka melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat mereka beristirahat, tak lama mereka sampai dan turun dari mobil.
"Vennn, berat gak?" Tanya Skylar saat ia sedang mengeluarkan koper di bagasi, Ia melihat Renbo yang menggendong kantong yang cukup besar, sepertinya berat.