2

1.8K 213 29
                                    

Sampainya mereka di sebuah rumah yg lumayan besar itu. Wang Yibo langsung mengajak Xiao Zhan untuk masuk.

"pam-gege ini rumah siapa?" tanya Xiao Zhan, ia mulai merasa takut.

Takut kalo pria tampan ini akan memperkosanya lalu membunuhnya dengan cara di mutilasi.

"jangan berpikir yg aneh-aneh, aku bukan pembunuh atau pemerkosa" ucap Wang Yibo seolah tau isi pikiran dari pemuda manis itu.

Membuat Xiao Zhan menjadi malu, karna telah berpikir buruk tentang pria tampan ini.

"duduklah" perintah Wang Yibo.

"terima kasih" jawab Xiao Zhan lalu duduk di sofa panjang itu.

Wang Yibo pun meninggalkan Xiao Zhan seorang diri disana, selang beberapa menit Wang Yibo pun kembali dengan membawa kotak obat.

"sini biar ku obati dulu lukamu" ucap Wang Yibo.

Entah kenapa ia merasa sangat kasihan kepada pemuda gembul itu, karna biasanya ia tidak akan perduli dengan urusan orang lain.

Namun kali ini berbeda ia merasa sungguh sangat kasihan kepada pemuda manis yg saat ini sedang anteng di obati, sesekali akan meringis saat merasakan perih pada lukanya.

"sudah, oh iya siapa namamu?" tanya Wang Yibo setelah selesai mengobati dan memperban kening pemuda itu.

"Xiao Zhan, tapi Gege Hui selalu memanggilku ZhanZhan" jawab Xiao Zhan.

"kenapa kau ingin bunuh diri?"

"setiap hari ZhanZhan selalu di buli oleh teman-teman di sekolah dan juga jiejie tidak suka pada ZhanZhan karna ZhanZhan gendut" ucap lirih Xiao Zhan.

"terus kau berniat mau bunuh diri karna itu?"

"iya"

"bodoh, apa kau tidak memikirkan kedua orang tuamu, dan juga gegemu" marah Yibo jadinya.

"ZhanZhan sayang sama gege, karna hanya gege yg sayang sama ZhanZhan" ucap Xiao Zhan menangis.

"apa kau mau membalas mereka yg selalu membulimu itu?" tanya Wang Yibo.

"maaauuu,,,,tapi gimana caranya?" tanya Xiao Zhan.

"ubah penampilanmu itu, baru kau bisa membalas mereka"

"terus bagai mana caranya, terus nanti kalo gege ku nyariin gimana?"

"bilang pada gege mu, kau sedang pergi kemana gitu"

"begitu iya"

"baiklah ZhanZhan sudah tau apa yg harus ZhanZhan katakan pada gege ku"

Xiao Zhan pun langsung menghubungi gegenya, ia beralasan kepada gegenya kalo ia akan tinggal di rumah neneknya untuk sementara waktu.

Untungnya gegenya percaya dan berpesan untuk hati-hati jaga kesehatan jangan lupa makan dengan teratur.

"sudah" ucap Xiao Zhan.

"mulai sekarang kau akan tinggal disini, aku akan membantumu" ucap Wang Yibo.

"sekarang istirahatlah" ucapnya.

"hm,,kamar ZhanZhan dimana?" tanya Xiao Zhan.

"ayo ku antar"

Mereka pun berjalan menuju kamar yg akan di tempati oleh Xiao Zhan.

Sejak saat itu Xiao Zhan terus berolah raga dan mulai mengurangi makan makanan berlemak kesukaannya.

Wang Yibo dengan telaten mengajari Xiao Zhan latihan dasar ilmu bela diri.

Cinta Seorang Wang Yibo (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang