Begitu Wang Yibo sampai di sekolah tempat kekasihnya belajar, Wang Yibo di buat heran dengan raut takut yg begitu kentara dari para siswa siswi disana.
"dimana ZhanZhan?" tanya Wang Yibo pada salah satu siswa yg kebetulan lewat di depannya.
"di-di kelas" jawab siswa itu ketakutan.
"mereka kenapa?" tanya Wang Yibo entah pada siapa.
Ia pun berjalan menuju kelas sang kekasih, sepanjang jalan Wang Yibo melihat wajah mereka semua sangat ketakutan.
"bunny,,"panggil Wang Yibo berdiri depan kelas kekasihnya.
"gege,,apa gege mau menjemput ZhanZhan!" seru Xiao Zhan sangat senang.
"hm" jawab Wang Yibo.
Xiao ZHAN pun menghampiri kekasihnya lalu menggandeng tangan sang kekasih.
"bunny, kenapa dengan mereka?" tanya Wang Yibo sambil menunjuk ke arah para siswa siswi bahkan para guru yg terlihat jelas sangat takut itu.
"tadi ZhanZhan membunuh beberapa siswa dan beberapa dari mereka patah tulang" jawab Xiao Zhan dengan entengnya.
"bagus, mereka memang harus di bunuh kalo mereka berani macam-macam, jangan biarkan mereka merendahkanmu" ucap Wang Yibo mendukung tindakan dari kekasihnya.
Xiao Zhan yg mendapatkan dukungan dari kekasihnya tentu saja semakin senang, dan juga berseringai kearah para calon korban berikutnya.
Membuat mereka semua menggigil ketakutan, pasangan satu ini sungguh tidak pandang bulu, laki perempuan mereka habisi tidak perduli dengan gendre mereka.
Sungguh pasangan sikopet, yg sangat mengerikan.
"aku jadi takut, menjadi korban berikutnya" ucap salah satu siswi yg dulu juga sering membuli Xiao Zhan.
"aku juga, dan kau dengar kan tadi mereka bilang apa" timpal yg lain.
"aku juga sangat takut sekarang, aku menyesal telah membuli Xiao Zhan dulu"
"aku lebih menyesal lagi, karna dulu sempat melemparinya dengan telur busuk juga air bekas pel"
"sekarang kita semua pasti mati seperti Hedy dan gengnya"
"aku mau meminta papa ku untuk memindahkan ku sekolah"
Mereka semua mulai di landa rasa takut yg luar biasa, mereka sekarang benar-benar menyesal telah ikut membuli Xiao Zhan.
.
.
Sementara tuan dan nyonya Xiao, mereka di buat sangat marah oleh Wang Yibo itu, karna melarang mereka untuk bertemu dengan Xiao Zhan.
Bahkan Wang Yibo itu membuat mereka sangat malu karna di usir dengan cara yg sangat memalukan.
"brengsek,,aku tidak terima di permalukan seperti ini" marah tuan Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Wang Yibo (yizhan)
Short Storyxiao Zhan adalah pemuda gendut yg selalu di buli di sekolah, rumah bahkan dimana pun ia berada. hingga suatu hari ia yg sudah tidak tahan lagi mencoba untuk mengakhiri hidupnya. namun aksinya tersebut di hentikan oleh seorang pria dewasa yg sangat t...