6

1.4K 188 21
                                    

Xiao Zhan yg baru selesai mandi pun melihat ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Xiao Zhan yg baru selesai mandi pun melihat ponselnya. Xiao Zhan sangat terkejut melihat begitu banyaknya panggilan tidak terjawab dari gegenya.

Xiao Zhan pun langsung menghubungi gegenya, Xiao Zhan tidak mau gegenya salah paham padanya.

Karna Xiao Zhan sangat yakin kalo Cheng Xiao pasti sudah mengadu yg tidak-tidak pada keluarganya.

"hallo ge, maaf ZhanZhan tadi sedang berlatih" Xiao Zhan langsung memberi tahu gegenya kenapa ia tidak mengangkat telpon dari gegenya.

"sekarang kau dimana ZhanZhan?" tanya Xiao Hui terdengar sangat kawatir.

"di rumah Yibo ge, apa jiejie sudah memberi tahu gege?" jawab Xiao Zhan sekaligus bertanya.

"hm,,bisakah kita bertemu" ucap Xiao Hui.

"kita bertemu di taman kota iya ge" jawab Xiao Zhan.

"hm, gege tunggu disana" ucap Xiao Hui.

Lalu sambungan pun terputus.

Xiao Zhan pun langsung memakai baju dan celananya, lalu pergi ke tempat ia dan gegenya janjian.

"bunny kau mau kemana?" tanya Wang Yibo yg melihat kekasih kecilnya sudah rapi dan sudah siap melajukan motor besarnya.

"ketemu dengan gege Hui, ge" jawab Xiao Zhan.

"aku ikut" ucap Wang Yibo lalu mengambil alih kemudi motor tersebut dengan Xiao Zhan yg di bonceng di belakangnya.

Mereka pun pergi menuju taman kota, sekitar 30 menit kemudian mereka pun sampai disana.

Wang Yibo dan Xiao Zhan pun masuk ke dalam taman tersebut dengan saling menggandeng tangan.

Sampainya mereka disana Xiao Hui sudah menunggu mereka.

"ZhanZhan sini" teriak Xiao Hui melambaikan tangannya.

"bagai mana kabar gege" ucap Xiao Zhan memeluk tubuh kekar gegenya.

"baik, ayo duduk. Eeh maaf tuan Wang saya baru memperhatikan anda" bohong Xiao Hui.

"tidak apa" jawab Wang Yibo datar.

Mereka bertiga pun duduk di kursi taman tersebut.

"katakan" perintah Xiao Hui.

"maaf ge, sebenarnya ZhanZhan memang tidak pernah pergi ke rumah nenek" ucap Xiao Zhan menunduk.

"kenapa?"

"karna satu tahun yg lalu ZhanZhan mencoba bunuh diri" bukan Xiao Zhan yg menjawab melainkan Wang Yibo.

"apa,,kenapa kau melakukan tindakan bodoh itu ZhanZhan" ucap Xiao Hui sangat kawatir kepada adik kesayangannya.

"pasti ini semua gara-gara para pembuli dan ChengCheng kan" tebak Xiao Hui.

Cinta Seorang Wang Yibo (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang