Tidak terasa sudah satu tahun Wang Yibo dan Xiao Zhan tinggal bersama.
Sekarang hubungan keduanya juga sudah berubah menjadi sepasang kekasih.
Tubuh gembul Xiao Zhan juga sudah berubah drastis, sekarang Xiao Zhan sudah menjelma menjadi seorang pemuda manis yg sangat menggemaskan.
Membuat Wang Yibo semakin bucin akut pada pemuda yg dulunya gendut dan selalu di buli habis-habisan hingga membuatnya ingin bunuh diri.
"ge,,ZhanZhan berangkat sekolah dulu iya" ucap Xiao zhan lalu mencium bibir kekasihnya.
"hm,,jangan nakal" pesan Wang Yibo pada kekasih kecilnya.
"tidak nakal ge, hanya sedikit jahil saja" goda Xiao Zhan lalu kembali mencium bibir Wang Yibo serta menggigitnya.
"nakal" geram Wang Yibo meremas pantat semok kekasihnya.
"aah gegeh" desah Xiao Zhan.
"sudah berangkat sana sebelum gege memakanmu" desis Wang Yibo.
"baiklah, nanti ZhanZhan ke kantor gege kalo sudah pulang oke"
Lalu Xiao Zhan pun pergi ke sekolahnya untuk pertama kalinya Xiao Zhan masuk sekolah setelah satu tahun ia sekolah lewat rumah.
Kini ia siap untuk membalas mereka yg dulu membulinya dan juga siap untuk membuat semua siswa siswi di sekolahnya heboh oleh penampilan barunya.
Xiao Zhan sangat bersyukur bertemu dengan Wang Yibo dulu, karna pria tampan itulah dirinya bisa seperti sekarang ini.
Sedangkan Wang Yibo dia langsung pergi ke kantornya karna hari ini ia ada metting penting dengan kliennya yg berasal dari korea.
Sampainya Wang Yibo di kantornya ia sudah di tunggu oleh Hong Huang sang sekertaris.
"selamat pagi tuan Wang" sapa ramah Hong Huang.
"hm,,apa mereka sudah datang?" tanya Wang Yibo dingin dan datar seperti biasa.
"sudah tuan"
Mereka pun langsung berjalan ke ruang metting, disana semua sudah menunggu kedatangan sang presdir tampan itu.
"selamat pagi tuan Wang" salam mereka serempak berdiri.
"hm"
Lalu Wang Yibo pun duduk di kursinya.
Dari arah paling ujung ada sepasang mata yg terus menatap kagum pada sang presdir.
Walau Wang Yibo terlihat acuh namun ia tau kalo ada sepasang mata yg terus menatapnya sedari dia mulai masuk tadi.
Tapi Wang Yibo tidak perduli karna baginya hanya Xiao Zhannya lah yg tercantik termanis terimut terseksi dan ter-ter lainnya.
Rapat itu berjalan dengan sangat lancar hingga selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Wang Yibo (yizhan)
Short Storyxiao Zhan adalah pemuda gendut yg selalu di buli di sekolah, rumah bahkan dimana pun ia berada. hingga suatu hari ia yg sudah tidak tahan lagi mencoba untuk mengakhiri hidupnya. namun aksinya tersebut di hentikan oleh seorang pria dewasa yg sangat t...