Setelah pulang dari sekolahnya Xiao zhan pun langsung melajukan motornya menuju kantor kekasihnya.Sampainya disana Xiao Zhan langsung masuk tanpa perlu bertanya lagi.
Mereka juga tidak ada yg berani mencegah atau melarang pemuda manis itu. Karna mereka semua tidak ada yg mau menjadi korban dari kesadisan pemuda manis itu.
Sedangkan di ruangan Wang Yibo, Wang Yibo sedang menyiksa wanita yg bernama Ju Huan Shi itu.
Karna wanita itu kembali datang ke kantor Wang Yibo dan masuk begitu saja ke dalam ruangan milik Wang Yibo.
Hal itu membuat Wang Yibo sangat marah hingga akhirnya Wang Yibo menyiksa wanita itu dengan kejamnya.
"aaaggrh...ampun tuan Wang, saya minta maaf" ucap Ju Huan mohon.
"kau sudah di peringatkan oleh sekertarisku tapi kau tetap kekeuh ingin menggoda ku" desis Wang Yibo sangat marah.
Ia paling tidak suka di ganggu apa lagi kalo ia sudah memperingati.
"gege,,,ZhanZhan datang" teriak senang Xiao Zhan.
"hai bunny, gege ada mainan untukmu" ucap Wang Yibo lalu mengecup bibir kekasihnya.
"waaah,,siapa dia ge? Apa dia mengganggu gege?" tanya Xiao Zhan.
"hm,,dia mencoba merayu gege" jawab Wang Yibo.
"sepertinya dia sudah bosan hidup iya ge" ucap Xiao Zhan.
Lalu berjalan mendekati wanita yg masih terduduk di lantai dengan keadaan yg sudah sangat berantakan.
Xiao Zhan berjongkok di hadapan Ju Huan lalu mengangkat dagu Ju Huan hingga membuat Ju Huan mendongakkan kepalanya.
"kau tidak ada cantik-cantiknya tapi kau begitu berani merayu kekasihku" desis Xiao Zhan.
Xiao Zhan pun langsung membenturkan kepala Ju Huan ke lantai itu sehingga kepala Ju Huan langsung berdarah.
Brruukk...
Aaaagggrrhhh...
Jerit Ju Huan merasakan sakit yg luar biasa di kepalanya.
"seharusnya kau mendengarkan peringatan dari kekasihku, agar kau masih bisa hidup dengan tenang" ucap Xiao Zhan.
Lalu beranjak di berjongkoknya, Xiao Zhan pun menghampiri kekasihnya lalu duduk di pangkuan Wang Yibo.
"ge,,bagai mana kalo kita bermain di depan wanita jelek itu, agar dia tau kalo gege itu sudah memiliki kekasih" goda Xiao Zhan mengerakan pantat sintalnya dengan gerakan sensual.
"jangan nakal bunny" desis Wang Yibo yg berusaha menahan diri agar tidak memakan kekasih kecilnya.
Walau mereka adalah sepasang kekasih tapi Wang Yibo dan Xiao Zhan tidak pernah melakukan hubungan sex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Wang Yibo (yizhan)
Short Storyxiao Zhan adalah pemuda gendut yg selalu di buli di sekolah, rumah bahkan dimana pun ia berada. hingga suatu hari ia yg sudah tidak tahan lagi mencoba untuk mengakhiri hidupnya. namun aksinya tersebut di hentikan oleh seorang pria dewasa yg sangat t...