Setelah selesai menyiran ketiganya dengan bensin.
Kini mereka semua pun bersiap untuk keluar dari gedung itu dan juga bersiap untuk membakar mereka bertiga bersama gedung tersebut.
Xiao Hui pun melihat mereka bertiga untuk yg terakhir kalinya.
"sebelum kalian mati, aku ingin memberi tahu kalian sebuah rahasia yg kalian semua tidak tahu" ucap Xiao Hui menatap sinis pada ketiganya.
"ibu ku sebenarnya bukan orang miskin seperti yg kalian ketahui selama ini, ibuku adalah pewaris tunggal dari Sx Company dan XH grup"
Ucapan Xiao Hui itu lagi-lagi membuat tuan Xiao, istrinya dan anaknya sangat terkejut.
"kau tau papa" ucap Xiao Hui menekan kata 'papa'.
"tadinya mama ku ingin memberi tahu mu, dan juga mengangkat mu menjadi CEO di perusahaan XH grup, tapi sebelum itu terjadi mama ku lebih dahulu melihat kelakuan bejat kalian yg berselingkuh darinya. Akhirnya mama ku mengurungkan niatnya untuk memberi tahumu dan hanya memberi tahuku, mama ku juga memintaku untuk merahasiakannya dari kalian semua termasuk adik kandungku sendiri. Mama ku berpesan agar aku selalu melindungi adikku dari orang-orang seperti kalian ini" ucap Xiao Hui panjang lebar.
Tuan Xiao hanya bisa diam tanpa bisa berucap, ternyata dirinya sangat bodoh telah menghianati istrinya.
"lakukan tugas kalian" perintah Xiao Hui.
"baik tuan muda pertama"
Mereka pun keluar dari sana setelah mereka semua sudah di luar, mereka pun mulai menyalakan api lalu melemparnya ke gedung itu.
Hanya dalam hitungan detik api pun dengan cepat membesar dan melahap habis gedung itu beserta ketiga isinya.
Suara teriakan kesakitan pun terdengar dari arah gedung yg terbakar itu.
Dari arah yg lumayan jauh.
Xiao Zhan dan Wang Yibo melihat kejadian itu, dan samar-samar mereka mendengar apa yg di ucapkan oleh Xiao Hui.
Xiao Zhan pun mendekati gegenya yg sudah siap untuk pergi dari sana.
Xiao Hui sangat terkejut melihat adiknya bisa berada disana, tapi hanya sesaat.
Xiao Hui pun mengajak adiknya pergi dari sana, dengan di ikuti oleh Wang Yibo dan para anak buah dari Xiao Hui.
Sampainya mereka di sebuah mansion yg tidak kalah besarnya dari mansion Wang.
Mereka bertiga pun masuk ke dalam mansion besar itu.
"ge, ini mansion siapa?" tanya Xiao Zhan penasaran.
"kakek Sean, ayah dari mama" jawab Xiao Hui.
"hah?"
"ayo duduk" ajak Xiao Hui, ia gemas sendiri melihat wajah bengong adik manisnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Wang Yibo (yizhan)
Short Storyxiao Zhan adalah pemuda gendut yg selalu di buli di sekolah, rumah bahkan dimana pun ia berada. hingga suatu hari ia yg sudah tidak tahan lagi mencoba untuk mengakhiri hidupnya. namun aksinya tersebut di hentikan oleh seorang pria dewasa yg sangat t...