Attractive Boy; 1

1.7K 131 28
                                    

Have Fun!

Prologue

Seorang pemuda tinggi dengan paras tampan kini berjalan di Koridor sekolahnya.

Ia adalah Nakiel Argantara, pemuda dengan tinggi 187 cm yang duduk di bangku SMA kelas akhir.

Kiel cukup populer dikalangan para kaum hawa, selain tubuhnya yang tinggi, parasnya yang tampan, ia juga disukai karena sifatnya yang sangat cuek.

Persetan dengan itu semua, Kiel sedang kesal, lantaran novelnya terjatuh di selokan depan sekolah, sebenarnya Kiel bisa saja mengambil bukunya dikarenakan air di selokan itu mengering, namun, akan hancur image miliknya, nanti jika ada yang bergosip tentang-

"Pangeran sekolah kita turun ke selokan kotor!"

Kiel kan malu, akhirnya ia bodo amatan dengan novel yang belum ia selesaikan itu.

"Wess! Kenapa tu muka asem banget kayak habis ditolak cewe aja lo!" Tiba-tiba ada dua pemuda yang merangkul pundak Kiel.

"Ck, ngeganggu mulu lo Leon, Darren." Ucap Kiel kesal dengan dua sahabat dekatnya itu.

"Hei, jangan ngusir dong, kenapa tu muka udah kayak seragam sekolah si Leon?" Tanya Darren dengan wajah tak bersalah miliknya.

"Cih, gue diem dari tadi padahal." Decih Leon kesal.

"Novel gue kecebur got." Ucap Kiel lesu.

"Anjir! HAHAHA! Mampus, lagian kemaren gue pengen baca tu novel tapi malah ga lo biarin, karma sih!" Ucap Leon sembari tertawa yang akhirnya membuat mereka bertiga menjadi atensi para siswa di koridor.

"Bukan temen gue sumpah." Ucap Darren malu dengan tingkah temannya.











Bell sekolah sudah berbunyi, Kiel dan antek-anteknya keluar dari gedung sekolah.

"El, lo naik apa?" Tanya Leon kepada Kiel.

"Motor." Ucap singkat Kiel.

"Eh ntar main PS di rumah gue yuk, bokap gue baru aja beli PS 5." Ajak Darren, jangan heran, Darren itu ATM berjalan di gengnya Kiel, sayangnya ya itu, otaknya setengah-setengah.

"Anjay, gue aja masih nabung buat beli PS 3."

"Gimana El? Lo mau kan?" Tanya Darren merangkul pundak sang sahabat.

"Gue usahain."

"Mantap!" Ucap Leon senang.

"Gue pergi dulu." Ucap Kiel yang dibalas anggukan oleh keduanya.

"Hati-hati El, pak presiden kita ngadain bazar hari ini, jalanan macet banget." Ucap Darren memperingati.

"Aelah, kayak gatau si Kiel aja, apa-apa pasti di trobos ama dia."

"Ya siapa tau kan."

"Gue pergi." Ucap Kiel meninggalkan dua sahabatnya.

"OI EL! ATI-ATI, NTAR KALO LU MATI MAYAT LO GUE JEJELIN SATE!" Teriak Leon yang mulutnya langsung ditampol oleh Darren.

"Lambe mu minta di kokop."













Kini Kiel sudah melesat cepat untuk dapat pulang ke rumahnya.

Motor N-Mixx miliknya menyalip semua kendaraan yang menghalangi jalan Pemuda jangkung itu.

Dia tidak peduli apapun, dia hanya ingin pulang dan segera membaca novel.

Tiba-tiba, muncul truk dari arah yang berlawanan menghantam keras Kiel beserta sepeda motornya.

Brugh!

Motor milik Kiel hancur lebur dikarenakan tabrakan tersebut.


sedangkan Kiel sendiri terpental jauh dari sepeda motor miliknya, pengemudi truk yang menabraknya kemudian pergi menjauh, nafas Kiel tak beraturan, pandangannya memburam, tubuhnya dipenuhi oleh darah miliknya sendiri.

'Ini serius gue mati?' Batinnya sebelum matanya tertutup dengan sempurna.

TBC

Attractive Boy -Indo HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang