Have Fun!
Chapter 2
"Bangun"Suara monitor terdengar nyaring di ruangan itu.
Seorang pemuda cantik- ughh, maksudku seorang pemuda bertubuh kecil terbaring lemah di ranjang ruangan itu.
Ada sekitar 3 Dokter dan 7 perawat yang menangani pemuda itu.
Deruh nafas menyerah belum dikeluarkan oleh dokter yang berada di ruangan itu.
Tidak, dokter itu tak boleh menyerah dalam menangani pemuda kecil itu.
Pemuda itu adalah seorang anak dari Tuan ASEAN.
Tuan ASEAN lah yang memberikan pekerjaan pada salah satu dokter yang bernama Cuba, jadi ia tak boleh menyerah sebagai tanda Terima kasih terhadap Tuan ASEAN.
Operasi berjalan- umm, tidak lancar? Karena pemuda yang ditangani itu sempat kehilangan detak jantungnya sebanyak 3 kali!
"Dengan keluarga pasien?" Teriak Cuba di depan ruang rawat pemuda tersebut.
"Saya! Saya pelayan pribadi milik Tuan Indonesia." Teriak seorang pria paruh baya.
"Apakah Tuan Indo pernah mengatakan bahwa ia memiliki penyakit lain selain Asma?" Tanya Cuba.
"T-tidak? Mengapa dokter mengucapkan itu?"
"Setelah saya cari tau, Tuan Indo memiliki penyakit jantung, jadi ada kemungkinan jika ia sesak nafas, itu bukanlah penyakit Asma miliknya." Jelas Cuba secara rinci.
Bagai dihantam baru keras, pelayan pribadi milik Indo terkejut setelah Cuba mengatakan hal itu.
"M-maksud anda? Tuan Indo memiliki penyakit jantung?"
"Iya. Jika anda ingin melihat pasien, silahkan, tetapi jika pasien telah bangun, jangan terlalu banyak memberikan pikiran kepadanya." Ucap Cuba.
"A-ah, baiklah, terimakasih tuan."
"Iya sama-sama, saya izin pergi dahulu ya."
"Baik!"
Pelayan pribadi Indonesia kemudian melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruang Indo yang telah dipindahkan.
"P-permisi...."
Roberto ----Pelayan pribadi Indo---- melihat sang tuan yang terbaring lemah dengan selang alat bantu pernafasan(?) yang terpasang di hidung kecilnya, Roberto yang melihat hal itu sangat sedih, bagaimana tidak!? Dia sudah menjadi pelayan pribadi milik Indo selama kurang lebih 8 tahun! Roberto bahkan sudah menganggap Indo adalah anaknya.
"Eungghh" Saat Roberto memandangi wajah damai sang majikan, tiba-tiba saja terdengar suara lenguhan kecil yang keluar dari bibir plum milik Indo.
"Tuan!? Apakah perlu saya panggilkan dokter!?" Tanya Roberto panik yang hanya dibalas gelengan kecil dari Indo.
Tiba-tiba saja Indonesia duduk yang membuat Roberto panik bukan main, ditambah lagi Indonesia yang langsung membuka masker oksigennya.
"E-eh! Tuan jangan melepasnya! N-nanti tuan tidak dapat bernafas!" Ucap Roberto panik.
"Kau siapa? Aku dimana? Mengapa aku tak mengingat semuanya?" Pertanyaan bertubi-tubi Indonesia layangkan terhadap Roberto.
"Ehh?? Tuan tidak mengingat saya? Hueee saya Roberto tuan!" Ucap Roberto dramatis.
"Roberto? Saha anjir?"
"A-ah, aku mengingatmu kok! Tadi penglihatanku hanya buram, maaf ya...." Tidak, Roberto tidak terkejut karena penglihatan milik Indo, tetapi setelah bertahun-tahun akhirnya Indo mengatakan kata maaf!
"T-tuan Indo?"
"Hm?"
"A-ah! Tidak apa-apa, apakah tuan Indo ingin sesuatu?" Tanya Roberto.
"Eungg.... itu... bisakah kau meninggalkanku sebentar?" Ucap Indo dengan nada tak yakin.
"Ah! Tentu saja bisa tuan!" Roberto kemudian keluar dari ruangan yang di tempati oleh Indonesia.
"Hah, Roberto saha anjir, ini gue di mana lagi!?"
Manik miliknya menelisik ruangan yang ditempatinya itu.
"Ada cermin! Haruskah aku bercermin?" Ucapnya kemudian melangkah menuju cermin yang berada di ujung ruangan itu.
Saat ia melihat dirinya sendiri... Astaga! Indonesia sampai tak dapat berkata-kata!
Tubuhnya yang awalnya memiliki tinggi 187 cm kini menjadi 172 cm!
Ditambah lagi dengan pipinya yang chubby dengan sedikit rona merah yang menambah kesan manis, maniknya yang awalnya berwarna dark chocolate kini berwarna langit senja, pinggangnya yang ramping, surai merah miliknya yang memanjang, dan kulitnya yang halus dan berwarna seputih salju. Astaga, apakah Kiel ber transmigrasi menjadi Indo? Tetapi mengapa Country Human secantik ini dibenci oleh saudaranya? Apakah Singapore dan antek-anteknya itu buta?
Persetan dengan itu semua, haruskah Indo mengubah alur cerita ini?
Well well well, ia memiliki 1 tujuan hidup baru, yaitu membuat Israel dijauhi oleh para haremnya.
Tetapi bagaimana caranya!? Haruskah Indo menjadi binal? Atau menggoda harem Israel- oke-oke, itu terlalu berlebihan, sepertinya Indo menggunakan sifat asli Kiel saja.
Yaa sifat Kiel memang agak binal, tetapi ia akan sedikit memberikan bumbu drama, ah, itu adalah ide yang bagus!
Indo hanya perlu menunggu hingga ia dapat keluar dari penjara berkedok rumah sakit ini.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Attractive Boy -Indo Harem
Acakෆ──;Indo harem, Fantasy, BxB, On going. Sinopsis ; Tentang Nakiel, pemuda yang ber transmigrasi menjadi seorang personifikasi dan berusaha membuat semua orang tertarik kepadanya.