Have Fun!
Chapter 7
"Nightmare?""Aku pulang..." Ucap Indonesia sembari melangkahkan kakinya menuju tangga.
Keadaan mansion sangat sepi, apakah penghuninya pergi semua ya?
Persetan dengan itu semua, ia sungguh lelah hari ini, ntahlah, cuman rasanya... tubuhnya menjadi sangat lemah?
Dinovel sih cuman diberitahukan bahwa Indonesia itu sangat membenci Israel, selebihnya adalah biodata pemeran utama.
Oh iya, dari kemarin-- setelah makan bersama-- ia tidak lagi melihat batang hidung pemeran utama itu, ntah apalah yang terjadi dengannya.
"Akh-" Tiba-tiba saja rasa sakit menyerang dadanya, ia bersandar di dinding tangga tersebut, keringat turun mengucur tubuhnya, nafasnya tak beraturan."S-sial, ugh!" Rasa sakit tersebut semakin menjadi-jadi, rasanya seperti ditusuk pisau berkali-kali, ia meremas dadany, nafasnya makin tidak beraturan
Indonesia berharap- benar-benar berharap, ada orang yang akan naik ke tangga.
"Uhuk!" Indonesia terbatuk mengeluarkan darah dari mulutnya, kini satu anak tangga itu di penuhi oleh darah milik Indonesia.
Rasa sakitnya makin menjalar keseluruhan tubuhnya, sial! Kemana Roberto?
Mengapa pak tua itu selalu saja menghilang disaat-saat genting sih!?
Tatapannya mulai memburam, tubuhnya mulai melemas, tubuhnya ambruk tersandar pada dinding tangga tersebut.
Indonesia menutup matanya perlahan.
Ia pingsan.
Gelap, itu yang ia lihat, tidak ada sepeserpun cahaya yang masuk kedalam ruangan itu.
Ia melihat 2 anak kecil tengah bermain dengan gembira, tetapi hatinya malah terasa sangat sakit.
Canda tawa terdengar dari mulut kedua anak kecil tersebut.
"Haha! Indo pasti tidak akan menangkapku!" Ucap satu anak kecil yang tengah bersembunyi dibalik semak-semak.
"#?!*.... kamu dimana?" Tanya Indonesia kecil yang mulai mengeluarkan air mata.
"Hueee! Jangan tinggalin Indo!"
Anak kecil yang tengah bersembunyi itu langsung keluar dari tempat persembunyiannya, ia menghampiri Indonesia kecil dan menenangkannya.
"Hus hus! Aku disini kok! Aku gabakal tinggalin Indo!" Ucap anak kecil itu menenangkan.
Latar berubah, kini 2 anak kecil itu menatap kearah Indonesia yang memiringkan kepalanya tanda ia bingung.
"Kau sudah melakukan kesalahan!" Ucap anak itu menunjuk kearah Indonesia.
"Indo benci kamu! Tolong pergi dari tubuh Indo!" Ucap Indonesia kecil sembari mengeluarkan air mata dari kelopak matanya.
Tetapi Indonesia malah menarik narik rambutnya, kepalanya terasa sangat penuh dengan cacian dan makian.
"TIDAK! TIDAK! JANGAN! TUBUH INI SUDAH MENJADI MILIKKU!" Teriaknya semakin menjambak rambutnya.
Tiba-tiba saja muncul Indonesia dengan sayap yang membentang di belakangnya.
"Kiel, kumohon, tolong jangan membuat badanku semakin tersiksa, jangan biarkan gadis itu mengambil alih kehidupanku lagi." Setelah mengatakan itu, Indonesia asli langsung saja mementalkan tubuh Indonesia.
Indonesia kemudian langsung terbangun dari mimpi buruknya.
"Kak Indo?! Apa yang terjadi!?" Tanya pemuda bersurai merah dengan bintang ditengahnya.
"A-aku.. aku.. aku!" Ucap Indonesia terbata-bata dengan nafas yang tidak beraturan.
"Sudahlah... tenang kak Indo." Ucap Vietnam menenangkan saudaranya itu. (Baca:saudara angkatnya)
Vietnam menidurkan Indonesia kembali, ia ingin pergi namun dicekal oleh Indonesia.
"Jangan pergi..." Lirih Indonesia nyari tak terdengar.
Vietnam hanya menurut ia kemudian duduk disisi kasur dan memperhatikan lamat wajah tenang Indonesia, ia merasakan sesuatu....
Ia sepertinya jatuh kedalam pesona sang kakak.
"Maaf kak singa, aku sepertinya tidak bisa lagi menjauhi kak Indo."
TBC
DOUBLE UP HOREEEE
Vote ya pren, nanti aku kasih pelmen
KAMU SEDANG MEMBACA
Attractive Boy -Indo Harem
Sonstigesෆ──;Indo harem, Fantasy, BxB, On going. Sinopsis ; Tentang Nakiel, pemuda yang ber transmigrasi menjadi seorang personifikasi dan berusaha membuat semua orang tertarik kepadanya.