Have Fun!
Chapter 9
"New sister, new burden"Time Skippeu(in mansion)
Indonesia tengah melamun di kasurnya, rasanya seperti ia sudah nyaman berada di dunia lain ini, tetapi entah kenapa sepertinya Indonesia belum pernah mencari tau tentang tubuh yang ia tempati saat ini.
Di novel sih hanya mengatakan bahwa Indonesia adalah pemuda dari ras Hybrid, atau setengah kucing, anehnya, ia tak pernah melihat telinga ataupun ekornya.
"Apa sudah dipotong ya?" Batin Indonesia mengira-ngira.
Ah benar, seharusnya ia mengobrak-abrik kamar Indonesia, mungkin itu adalah satu-satunya cara uuntuk mengetahui identitas dan backstory asli milik Indonesia.
Ide yang bagus.
Ia pun berdiri dan mulai membuka lemarinya satu-persatu, mengeluarkan barang-barang yang menurutnya aneh.
Pandangan Indonesia tertuju pada sebuah kotak berbentuk peti dengan sebuah catatan di atasnya.
'時間まで開けないでください' Kira-kira seperti itulah isi dari kertas tersebut.
Alisnya mengerut membaca catatan tersebut, sebuah tulisan cukup asing tertulis di kertas kecil itu, sepertinya ukuran Kanji, mungkin Japan akan mengerti.
Ia memasukkan catatan tersebut pada saku baju sekolahnya, berniat untuk bertanya pada Japan besok.
Tok-tok
Suara ketukan pintu mengalihkan atensi Indonesia.
"Siapa?" Tanya Indonesia dengan suara pelan, siapa tau mbak kunti iseng ngetuk pintunya.
"Permisi tuan muda Indonesia, saya Roberto, anda dipanggil oleh duke diruangannya." Teriak Roberto di balik pintu kamar Indonesia, Indonesia sedikit mengernyit, untuk apa pak tua itu memanggilnya? Batin Indonesia penasaran.
Indonesia segera mengemaskan kekacauan di kamarnya dan melangkah keluar menuju ruang Papanya.
Sesampainya disana, Indonesia sudah melihat saudara tirinya yang sepertinya sama-sama dipanggil oleh Papanya.
Ia melihat Vietnam yang menggerakkan tangannya tanda untuk duduk di sampingnya, Indonesia sih menurut saja, lagi pula tempat yang kosong hanya di samping Brunei dan Vietnam.
"Baiklah, Papa memanggil kalian semua untuk berkumpul disini karena Papa ingin menanyakan sesuatu, sebelumnya, bagaimana menurut kalian jika kalian memiliki adik 'tiri' lagi?" Ucap sekaligus tanya Asean pada anak-anaknya sontak membuat mereka mengerutkan dahi, jarang sekali Papa mereka menanyakan sesuatu secara langsung, biasanya lewat pelayan pribadi mereka.
"Dimulai dari Singapore." Ucap Asean menunjuk Singapore yang tengah berfikir.
"Mungkin... akan sedikit merepotkan? Aku mengurus bocah-bocah ini saja sudah membuatku pusing." Opini Singapore.
"Jika aku... mungkin akan sedikit seru?" Ucap Brunei sedikit antusias, dan dilanjut hingga Indonesia.
"Lalu menurut mu?" Tanya Asean pada Indonesia.
"Ntahlah, paling juga Singapore akan melarang orang itu untuk mendekatiku." Ucap Indonesia santai membuat Singapore sedikit geram.
"Hah! baiklah, nak, ayo masuk." Ajak Asean ntah mengarahkan ke siapa.
Pintu terbuka lebar, menampilkan seorang gadis dengan surai berwarna biru-putih yang tengah memancarkan senyumannya.
Mereka semua yang melihat itu tentu merasa sangat senang, terkecuali Indonesia.
Karena gadis itu adalah pujaan hati mereka, Israel Mizrahi.
"Israel!?" Ucap Thailand senang.
"Hai semuanya! Semoga kita bisa bersaudara dengan akur ya!" Sapa Israel dengan tersenyum.
"Ini tidak sesuai dengan plot yang berada di novel." Batin Indonesia bingung.
"Baiklah anak-anak, jadi Israel akan menjadi saudara kalian, Israel lebih muda satu bulan dari Thailand, jadi kalian yang lebih muda darinya harus menghormati ya." Ucap Asean menjelaskan, sedangkan Indonesia kini tengah menatap Israel dengan rinci.
"Bukankah Israel tidak termasuk wilayah Asia Tenggara?" Batin Indonesia bingung.
TBC
Segini aja dulu
author demam gess
BTW THANK YOU FOR 1K VIEWS! ganyangka anj ada yang mau baca cerita gaje ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Attractive Boy -Indo Harem
Randomෆ──;Indo harem, Fantasy, BxB, On going. Sinopsis ; Tentang Nakiel, pemuda yang ber transmigrasi menjadi seorang personifikasi dan berusaha membuat semua orang tertarik kepadanya.