Attractive Boy; 13

833 112 13
                                    

Have Fun!

Chapter 13
"China?"

"Sayang sekali kita tidak satu tim Indo-Chan." Ucap Japan kecewa setelah melihat nama Indonesia dan namanya tidak satu tempat.

Fyi, UN menyihir semua personifikasi yang ikut, jadi semuanya muncul warna samar diatasnya, jadi saling tahu satu sama lain, biar ga pusing nyari tim.

Tim A- Hitam
Tim B- Biru
Tim C- Hijau
Tim D- Putih
Tim E- Merah
Tim F- Oranye
Tim G- Ungu

"Anyeong Indo-Sunbae, kita satu tim bukan?" Ucap seorang pemuda cukup tinggi menyapa Indonesia.

"Hm? Siapa?" Tanya Indonesia bingung melihat pria dengan surai berwarna putih didepannya ini.

"Ah, aku lupa memperkenalkan diri, Naneun South Korea Kim imnida, Indo-Sunbae bisa memanggilku S.K, aku dari kelas 1B." Ucap pemuda itu memperkenalkan dirinya dengan bahasanya.

"Ah, iya, salam kenal S.K." Sapa Indonesia tersenyum manis membuat S.K sedikit tertegun.

"Nee, Apakah Indo-Sunbae mengenal salah satu dari tim kita?" Tanya S.K sopan, sedangkan Indonesia membuat pose berfikir, itu terlihat sedikit lucu menurut S.K.

"Aku sebenarnya tidak dekat dengannya, tetapi Monaco adalah teman sekelasku." Jawab Indonesia.

"Baiklah, aku sebenarnya mengenal salah satu dari tim kita, ia kakak dari teman sekelasku, China-Sunbae."

"Apakah kita harus mencarinya?" Tanya Indonesia, jujur ia cukup malas jika perlu mencari teman satu timnya.

"Tidak perlu, aku mengetahui tempat dimana China-Sunbae suka duduk disitu." Jelas S.K.

"Dimana?"

"Hutan bambu belakang sekolah, kita hanya perlu berteleportasi." Ujar S.K memberi tahu.

"Tapi aku tak tahu mana teleportasi."

"Yasudah, aku saja, pegang tanganku." Ajak S.K mengulurkan tangannya, Indonesia hanya mengangguk kemudian memegang tangan milik S.K, halus, itu yang pertama kali S.K rasakan.

"Sudah siap?" Tanya S.K pada Indonesia.

"Heum!"

o O o O o

Kini mereka berdua telah sampai di sebuah hutan bambu, jarak hutan tersebut ke sekolah hanya sekitar 10 meter, dan mereka diizinkan selama tidak melewati 50 meter.

Terlihat seorang pria dengan surai merah dan mata sipit yang tengah mengkikis sebuah bambu.

"Anyeong China-Sunbae." Sapa S.K.

"Siapa?" Tanya China tanpa mengalihkan perhatiannya dari bambu ditangannya.

"Aku S.K, teman satu tim mu."

"Duduk." Ucap China mengintrupsi.

"Dan kau siapa?" Tanya China menodongkan bambunya yang telah runcing, jujur, itu sedikit mengerikan.

"Ah, aku Indonesia, dari kelas 2B." Jawab Indonesia sedikit was-was.

"Aku China, seorang pangeran dari kerajaan di Beijing, kita sekelas." Ucap China menatap Indonesia.

"Jangan bingung jika aku jarang berada di kelas, aku sibuk mengurus kerajaanku, sama seperti pangeran yang lainnya." Jelas China.

"Tetapi Netherland sering kulihat di sekolah?"

"Itu karena raja dari kerajaannya masih belum menobatkannya menjadi penerus raja." mendengar itu Indonesia mengangguk paham

"Apakah kau mengenal teman satu tim kita yang lainnya?"

China menaruh dua jarinya didagu, membentuk pose berfikir.

"Tidak, tetapi aku mengenal kelas mereka masing-masing."

"Portugal, dia adalah kakak kelas kita, kelas 3C, dia berasal dari club sepak bola, France, dia juga kakak kelas, kelas 3B, dari club Fashion, sedangkan Brazil... aku tak tahu dia siapa." Jelas China yang dibalas anggukan oleh kedua personifikasi tersebut.

"Oh ya, aku ingin bertanya." Ucap China.

"Apa kau tak mengingatku Yindunixia?"

o O o O o

DOUBLE UP HOREEE

walaupun upnya tengah malam sih hshhshshs

vote pliss

Attractive Boy -Indo HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang